Kab SlemanNews

Pelamar CPNS Sleman Capai 4151 orang

0
250 ptt

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pelamar CPNS Sleman Capai 4151 orang. Data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman hingga Rabu ( 10/10/2018) pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 4151 orang yang terdaftar secara online .Sebanyak 2515 orang yang telah memasukkan berkas. Meskipun pendaftar yang datang untuk melakukan pemberkasan terbilang ramai namun kondisi terpantau lancar dan dapat terlayani.

Bupati Sleman Sri Purnomo yang ditemui pada saat meninjau loket pendaftaran CPNS menghimbau, untuk dapat memanfaatkan kesempatan dengan maksimal sehingga diharapkan Sleman mendapatkan calon-calon pegawai yang berkualitas. Ia juga menyampaikan bahwa calon pelamar masih memiliki kesempatan sampai tanggal 15 oktober untuk mengupload berkas dan tanggal 16 oktober untuk melengkapi pemberkasan.

Tes CPNS 2018 Jadi Pilihan atau Lempar Handuk ?

Ia menambahkan, dari 628 fomasi di Sleman pada tahun 2018, Tenaga Kesehatan yang sangat diminati oleh Pelamar di Kabupaten Sleman.

“Hingga sampai hari ini jumlah pendaftar terbanyak adalah tenaga kesehatan sebanyak 1099 orang,” katanya.

Terletak dilantai dasar Gedung BKPP Sleman, terdapat 6 loket pelayanan dimana masing-masing adalah loket pelayanan tenaga teknis, tenaga kesehatan, dan tenaga pendidikan yang terpisah antara putra-putri.

Mendagri : Kepala Daerah Terjerat Korupsi Harus Jadi Warning Bagi yang Baru Terpilih

Previous article

Indonesia Mempunyai 252 Ragam Sate Khas Nusantara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman