News

99 Brand lokal dan 26 musisi jadi bagian Land Of Leisures 2018

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – 99 Brand lokal dan 26 musisi jadi bagian Land Of Leisures 2018 “The Greatest Weekend” digelar di Plaza Ambarrukmo. Berkolaborasi dengan Remark.Lab, Plaza Ambarukmo menggelar event Land Of Leisure 2018 untuk kali ketiga pada 12-14 Oktober 2018 di tiga venue yakni Atrium, Taman Pendopo Ambarrukmo dan Rooftop Plaza Ambarrukmo

“The Greatest Weekend” menjadi tema LOL 2018 yang merupakan platform bagi pelaku industri kreatif. Acara dikemas dalam bentuk creative market, yang menghadirkan total 99 tenant yakni 6 fashion & lifestyle, 38 food & beverages dengan skala nasional dan lokal. Tahun ini Land of Leisures (LOL) 2018 juga semakin meriah dengan adanya talkshow, coaching session dan music festival.

Land Of Leisure 2018 Plaza Ambarukmo Hadirkan 99 Tenant

Haris Susanto selaku Managing Director Ambarrukmo Plaza menjelaskan Land Of Leisures 2018 adalah platform bagi pelaku industri kreatif yang dikemas dalam bentuk creative market. Tahun ini Land Of Leisures (LOL) 2018 semakin meriah dengan berkolaborasi dengan Sound of Soul (SOS) yang merupakan event musik tahunan persembahan dari The Ambarrukmo.

” LOL 2018 menyajikan berbagai konten acara menarik diantaranya curated market, talkshow, coaching session dan music festival. Venue atrium akan menyajikan pameran dari berbagai brand fashion & lifestyle dan special official merchandise LOL tahun ini yang merupakan karya kolaborasi antara Elhaus dan Seniman Dwikyka yang hanya dijual selama acara,” jelas Haris.

Ia menyebut Pengunjung akan dimanjakan dengan visual dekoratif yang menarik, area photo booth yang tematik, brand-brand lokal yang berkualitas, serta special music performance setiap harinya” ungkap Indra G selaku Chief Marcom Plaza Ambarrukmo. Terdapat dua panggung musik festival pada Land Of Leisure Yogyakarta 2018, yakni bertempat di Alun-Alun Ambarrukmo, dan panggung utama di Rooftop Plaza Ambarrukmo. LOL 2018 akan menyajikan beberapa penampilan istimewa dari band lokal, nasional dan internasional.

Di panggung utama rooftop Ambarrukmo Plaza menampilkan D’Cinnamons, Rendy Pandugo, Monita Tahalea, Elephant Kind, Polka Wars, Mocca, Reality Club, Tashoora, dan juga musisi New Zealand Fazerdaze

4 Orang Terseret Gelombang Laut Pantai Sedahan 1 Masih Dicari

Previous article

Penerapan Sistem Online Single Submission Permudah Perizinan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News