Kab BantulNews

Bupati Bantul Minta Linmas Netral Dalam Pemilihan Kepala Desa

0
Bupati Bantul Minta Linmas Netral Dalam Pemilihan Kepala Desa
Apel siaga Linmas Jelang Pilkades Bantul ( FOTO DiskominfoBantul)

STARJOGJA.COM, BANTUL – Bupati Bantul Minta Linmas Netral Dalam Pemilihan Kepala Desa. Bupati Bantul, Suharsono mengharapkan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) bersikap netral dalam proses pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan serentak, Minggu ( 14/10/2018).

Bupati Bantul saat membuka apel siaga Linmas dalam rangka menyukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades), Jumat ( 12/10/2018) , mengatakan, semua anggota Linmas harus selalu menjaga kedisiplinan di tengah-tengah masyarakat, menjaga kesehatan dan kejujuran.

“Anggota Linmas harus netral dari kampanye para kandidat yang ada, bahkan harus bisa menjaga kondisi masyarakat yang kondusif, agar pelaksanaan Pilurdes dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” harap Bupati Bantul, dikutip dariĀ www.bantulkab.go.id.

Presiden Dorong Penggunaan Dana Desa Lewat Padat Karya

Anggota Linmas juga harus berpenampilan bagus dan meyakinkan, tambah Bupati, dengan seragam yang rapi dan gagah.

Apel Siaga Perlindungan Masyarakat (Linmas) Dalam Rangka Mensukseskan pilihan lurah desa (Pilurdes) Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Bantul dikuti oleh 450 orang anggota Linmas mewakili dari 1.823 anggota Linmas se Kabupaten Bantul yang akan bertugas di 791 TPS.

Akhir Pekan Ini Cuaca DIY Cerah Berawan

Previous article

Standar Pelayanan Minimal Jadi Acuan Peningkatan Layanan Trans Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul