Kab BantulNews

Ponpes Sunan Kalijaga : Dukung Kapolri Tegakkan Hukum dan Kamtibmas Pemilu

0
KPPS meninggal dunia
Ilustrasi Pemungutan SUara ( FOTO : Desi S / Harian Jogja )

STARJOGJA.COM, BANTUL – Ponpes Sunan Kalijaga : Dukung Kapolri Tegakkan Hukum dan Kamtibmas Pemilu . Kapolri diminta menuntaskan kasus dengan tersangka Ratna Sarumpaet sampai kepada akarnya, apapun motifnya demi tegaknya kepastian hukum dan keadilan.

Beny Susanto, Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan Meminta kepada seluruh pimpinan partai politik, calon legislatif di semua lini agar bertanggung jawab kepada tim sukses, simpatisan dan pendukungnya dengan melakukan pembinaan dan kontrol berpolitik yang dewasa.

” Silahkan bersaing melalui adu konsep program kebijakan bagi kesejahteraan, bukan adu domba, mengumbar kebencian dan permusuhan,” pinta Benny.

Gerah Larung Sengkuni ke Laut Selatan, Harapkan Indonesia Terbebas dari Hoax

Ia berpendapat Pemilu 2019 sebagai agenda demokrasi elektoral kelima pasca reformasi 1998 menjadi fase krusial yang, dicitakan ke arah makin progresif, profesional dan akuntabel.

” Tidak boleh berjalan mundur, semua pihak terutama para pimpinan partai politik harus menampilkan jiwa kebangsaan dan kenegarawanan. Bukan lagi bertingkah ala anak taman kanak-kanak, semau sendiri dan menabrak fatsoen politik dan role of the game,” tegasnya.

Ia juga mengajak semua element untuk menghormati seluruh stakeholder utama Pemilu 2019, KPU, Bawaslu dan DKPP dengan senantiasa bekerja sama dengan elemen masyarakat sipil dalam kerangka pemilu yang jujur, adil, bermartabat dan berintegritas.

 

UII dan ACT Kirim Bantuan Logistik ke Sulawesi Tengah

Previous article

49 Kelompok Kesenian Semarakkan Festival Pelangi Budaya Bumi Merapi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul