Flash InfoMusic

Kolaborasi Manis Raisa dan Dipha Barus Ada di My Kind of Crazy

0
Impian Sutopo ke Raisa
My Kind of Crazy

STARJOGJA.COM. MUSIC – Kolaborasi Manis Raisa dan Dipha Barus Ada di My Kind of Crazy.   ( 19/10/2018) oleh Pon Your Tone, Nadarama Recording dan Juni Records.

Rilisnya single ini menjadi penanda bergabungnya dua jenis musik yang dibilang sangat berbeda. Raisa, seorang penyanyi dengan berbagai hits single pop, berkolaborasi dengan Dipha Barus, seorang DJ/produser musik elektronik.

Ide kolaborasi ini datang dari Raisa dan Dipha Barus sekitar tahun 2016.  Dari sekian banyak lagu yang berhasil diciptakan oleh Raisa dan Dipha Barus, mereka sepakat untuk memilih dan merilis “My Kind of Crazy” sebagai single.

“This song is about love, about intimacy, about how love can drive you crazy. In a good way, and in a bad way…” ujar Raisa seraya menerangkan tentang makna lagu “My Kind of Crazy”.

Balutan musik bernuansa R&B dan soul yang dihadirkan di lagu “My Kind of Crazy”, membawa Raisa dan Dipha Barus ke tempat baru, yang belum pernah disuguhkan oleh mereka sebelumnya. Lirik yang diciptakan Raisa, berhasil berpadu sempurna dengan komposisi musik yang diramu oleh Dipha Barus.

“Di lagu ini saya mencoba explore ide dari musik-musik Lo-Fi R&B yang memang suka saya dengarkan. Apalagi saat Raisa datang dengan liriknya yang bernarasi tentang ‘crazy’. Visi saya untuk musiknya jadi semakin tajam terbentuk, untuk membuat musik seperti apa ,” ujar Dipha Barus.

Hanya 4 Jam Saja, Mau Lihat ‘Penampakan’ Sherrif di Lafayette?

Previous article

Ribuan Warga Berebut Apem Usai Kirab Pusaka Ki Ageng Wonolelo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info