Flash InfoSport

Barcelona Kembali Pimpin Klasemen

0
PSG Piala Prancis

STARJOGJA.COM, SPORT – FC Barcelona kembali pimpin klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah menundukkan Sevilla dengan skor 4 – 2 dalam pertandingan pekan kesembilan pada Minggu (21/10/2018) dini hari WIB.

Sayangnya, kemenangan atas Sevilla, yang memuncaki klasemen pada pekan kedelapan, dibayar mahal dengan cederanya Lionel Messi. Bisnis.com menulis Tulang lengan kanannya retak akibat salah posisi jatuh setelah berbenturan dengan pemain Sevilla Franco Vazquez dan digantikan Ousmane Dembele pada menit ke-25.

Lebih mengecewakan lagi, cedera itu membuat Messi tak bisa bermain dalam El Clasico melawan Real Madrid pada 28 Oktober nanti karena proses pemulihannya diperkirakan memakan waktu paling cepat 3 pekan.

Dengan hasil ini, Barca kembali memimpin klasemen dengan nilai 18, satu angka lebih baik dari Deportivo Alaves yang sehari sebelumnya menang 1 – 0 atas Celta Vigo.

Sevilla turun ke posisi ketiga (16), diikuti Atletico Madrid (16) setelah seri 1 – 1 di kandang Villarreal, dan Real Madrid di slot kelima dengan koleksi 14 angka setelah dipermalukan tamunya Levante 1 – 2 pada Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

Hujan Lokal Potensi di Sleman, Kulon Progo dan Gunung Kidul

Previous article

Warga Berebut Isi Gunungan Grebeg Pasar 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info