Flash InfoMusic

D’Cinnamons Punya Single Terbaru Berjudul Berlayar Lagi

0

STARJOGJA.COM, MUSIC – D’Cinnamons punya single terbaru berjudul Berlayar Lagi. Lagu baru ini diluncurkan pasca mereka menghadirkan single Saat Yang Kurindukan dua bulan lalu. Warna musiknya tetap bergaya khas dengan alunan akustik nan santai dan hangat. Liriknya pun masih ringan.

Berlayar Lagi merupakan karya 2017 yang kembali dipoles trio pemainnya, yaitu Dodo (vokal), Bona (gitar), dan Nana (bas). Kali ini mereka berkolaborasi dengan Ari Renaldi. Produser sejumlah album dari Mocca, Yura, dan Tulus itu dinilai ikut mempengaruhi progres lagu dan semangat bermusik D’Cinnamons.

Dodo menjelaskan Ari ikut memberikan sentuhan spesial sehingga tembang Berlayar Lagi terasa lebih manis, bersahabat di telinga, dan berpotensi menjadi hit.

” Kolaborasi ini memberikan kesegaran baru dalam musik D’Cinnamons. Berlayar Lagi terasa seperti lagu-lagu D’Cinnamons yang sudah dikenal penggemarnya. Namun kali ini dengan suara dan gaya kekinian dan modern,” kata Dodo saat berbincang di Star Jogja FM, Sabtu pekan lalu.

Seperti single sebelumnya, Berlayar Lagi dibuat secara independen (indie) lewat label Nafas Musik. Tembang itu ciptaan Bona yang mewakili kondisi mereka saat di persimpangan karier bermusik.

“Waktu itu kami stuck banget. Mau berkarya, tapi pihak label kami saat itu menyarankan untuk tidak merilis dulu. Kita kan musisi,” ucap Bona.

Akhirnya lagu ini dibuat untuk memberikan semangat dan motivasi pada diri sendiri. Meski demikian, kata Bona, tema lagu tetap terasa universal. Liriknya mengajak siapa pun kembali bersemangat dan bangkit.

Satu Orang Terluka Dalam Perkelahian Antar Kelompok Remaja

Previous article

Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Gunungkidul Berhasil Diselamatkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info