Flash InfoSport

Ronaldo Buat Sejarah 400 Gol

0
Influencer Instagram
Ronaldo Buat Sejarah 400 Gol. (reuters)

STARJOGJA.COM, SPORT – Ronaldo Buat Sejarah 400 Gol. Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama sepanjang sejarah sepak bola yang mampu mencetak 400 gol di antara lima kompetisi teratas Eropa, tapi Juventus justru kehilangan poin untuk pertama kalinya di ajang Serie A Italia musim ini.

Ironisnya, kehilangan poin untuk pertama kalinya di Serie A musim ini justru terjadi di kandang Juventus, Stadion Allianz, ketika dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu (21/10/2018) dini hari WIB ditahan imbang 1 – 1 oleh Genoa.

Bisnis.com melaporkan Ronaldo membuka keunggulan tuan rumah Juventus pada menit ke-18, tetapi juara bertahan gagal mempertahankan rekor poin sempurnanya setelah Daniel Bessa mencetak gol balasan untuk Genoa dan skor 1 – 1 berakhir hingga wasit Federico La Penna mengakhiri pertandingan.

Dengan mencetak satu gol, Ronaldo menorehkan sejarah sebagai pemain pertama yang menjaringkan 400 gol di lima kompetisi teratas sepak bola Eropa.

Sebelum membela Juventus, Ronaldo juga berkiprah di dua kompetisi yang termasuk top five di Eropa yakni bersama Manchester United di Liga Primer Inggris dan Real Madrid La Liga Spanyol.

Dua kompetisi papan atas lainnya di Benua Biru adalah Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis.

Dengan hasil pertandingan kali ini, Juventus tetap tak tegoyahkan di slot teratas klasemen sementara Serie A dengan nilai 25, jauh meninggalkan Napoli di peringkat kedua dengan koleksi 18 angka.

Pemberantasan Sarang Nyamuk Cara Aman Hindari DBD

Previous article

Hujan Lokal Potensi di Sleman, Kulon Progo dan Gunung Kidul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info