Kab SlemanNews

Plaza Ambarrukmo siapkan Jogja Fashion Festival 2019

0

STARJOGJA.COM, SLEMANPlaza Ambarrukmo siapkan Jogja Fashion Festival 2019. Acara ini menjadi rangkaian peringatan ulang tahun ke-13 Plaza Ambarrukmo. Dengan tema besar Unbeatable, Jogja Fashion Festival (JFF) hadir sebagai acara istimewa mulai 8 hingga 10 Maret 2019 mendatang.

Assisten General Manager Plaza Ambarrukmo Rina Febria mengatakan Plaza Ambarrukmo selalu mengangkat budaya Indonesia melalui event-event-nya. Tahun 2019 nanti JFF akan mengangkat kain songket sebagai highlight spesial melalui beberapa koleksi ready to wear maupun glamor. Selain itu akan ada kolaborasi produk desainer maupun tenant bertaraf nasional.

Ia menambahkan tahun 2019 akan ada hal yang baru yaitu kids fashion show. Acara tersebut digelar karena posisi Plaza Ambarrukmo sebagai pusat hiburan keluarga.

“Nanti proses audisi kami menggunakan agensi, segala masukan akan kami terima untuk proses audisinya. Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, JFF 2019 mendatang akan menampilkan koleksi busana pria masa kini “Mystique man” dan busana anak-anak yang milenial, fresh dan inovatif,” kata Rina dalam Press Conference JFF 2019 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sabtu (20/10/2018).

Sementara itu, Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati mengatakan mulai 8 hingga 10 Maret 2019, JFF 2019 akan terselenggara menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB. Venue fashion show berada di atrium Plaza Ambarrukmo.

“Hari pertama akan ada busana ready to wear, hari kedua kami juga akan tampilkan busana luxurious line. Hari terakhir lebih pada busana masa kini untuk anak muda,” kata Ayu.

Ayu mengatakan Selama tiga hari akan ada total 6 sesi fashion. Selain fashion show akan ada Bazar Fashion dari para desainer yang berada di Lantai 2 Plaza Ambarrukmo.

Perbaikan Jembatan Merah Terkendala, Posisi Bisa Digeser

Previous article

Selamat Hari Santri Nusantara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman