Music

Ari Lasso Bius Penggemarnya di Alun-alun Utara Jogja

0
kanker Limfoma
Ilustrasi Konser musik (foto: Jusan)

STARJOGJA.COM, Jogja – Penyanyi Ari Lasso mampu membius para penggemar yang sudah memadati lapangan Alun-Alun Utara Jogja sejak sore hari. Tembang Hampa, Penjaga Hati, Arti Cinta, Cinta Sejati, Mengejar Matahari, Lirih hingga Cinta Terakhir membuat penonton bernostalgia dengan lagu pada dekade 1990 – 2000-an.

Didominasi oleh perempuan, konser Ari Lasso sukses membuat penonton menyanyi bersama dengan tembang hits yang masih terngiang hingga sekarang.

“Yogyakarta kembali mengingatkan saya kepada Dewa 19 yang kala itu membuat video klip pertama kalinya di kota ini. Sukses untuk BPD DIY, sukses untuk Kota Yogyakarta dan tetaplah menjadi rumah bagi siapa saja,” sahut Ari Lasso di atas panggung Senin 22 Oktober 2018.

Baca Juga : Slank Konser di Hari Lahir Pancasila ke-73

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad mengatakan, hadirnya Ari Lasso di Yogyakarta menyemarakkan undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas. BPD DIY selalu menghadirkan artis papan atas dalam helatan pengundian hadiah bagi nasabahnya.

“Konser musik Ari Lasso ini persembahan untuk nasabah Bank BPD DIY, sekaligus diselenggarakan juga sebagai penyemarak ulang tahun Kota Yogyakarta ke-262 yang jatuh pada bulan Oktober atau tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2018 Ialu,” kata Santoso.

Ia berharap konser yang mengundang artis ternama ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu sebagai bentuk apresiasi Bank BPD DIY kepada nasabah serta masyarakat khususnya Kota Yogyakarta.

“Pelaksanaan undian sengaja kami kemas dalam bentuk konser musik dengan maksud untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Yogyakarta ke-262 sekaligus rangkaian kegiatan menuju HUT Bank BPD DIY ke 57 yang jatuh pada bulan Desember mendatang,” lanjutnya.

Hadiah utama  1 unit Toyoya Rush untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas pada kantor cabang Senopati, Wonosari, dan Bantul dimenangkan oleh nasabah dari Bantul, Nurdin Widayat.

Sementara masih ada hadiah 3 unit mobil Honda Mobilio, 22 sepeda motor Honda Beat, 31 Smartphone Samsung J7 pro, dan 39 unit TV LED Samsung 39 inchi.

Bayu

Mendagri menyebut Kebijakan Alokasi Dana Kelurahan sudah Tepat

Previous article

Pengelolaan Parkir yang Baik Jadi Sumber Kas Daerah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music