Kota JogjaNews

Posko Grab Bike DIY Serahkan Donasi Untuk Sulteng

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Posko Grab Bike DIY Serahkan Donasi Untuk Sulteng. Paguyuban Posko Grab Bike DIY menggalang donasi untuk membantu para korban gempa di Palu dan Donggala. Paguyuban Posko Grab Bike DIY merangkul komunitas-komunitas Grab Bike yang ada di Yogyakarta meliputi Komunitas JOGSEL, SERGAB, GMC, CGJ, IGO, GLIK, GGS,Paspalline, dan OBC untuk penggalangan donasi Palu dan Donggala.

Jaka Wiradinata, City Manager Grab Bike DIY dan Jateng menyebutkan Penggalangan donasi dilakukan di beberapa titik di Yogyakarta pada tanggal 11,16 & 20 Oktober 2018.Hanya membutuhkan 3 hari untuk Paguyuban Posko Grab Bike DIY mendapatkan donasi sejumlah Rp.17.800.000. Kegiatan tersebut merupakan inisiatif Paguyuban Posko Grab Bike DIY dan didukung penuh oleh Manajemen Grab DIY.

“ Penggalangan donasi ini merupakan insiatif dari rekan-rekan mitra Grab Bike sendiri, dan kami mendukung penuh kegiatan tersebut,” Jaka Wiradinata, City Manager Grab Bike DIY dan Jateng.

Penggalangan donasi ini merupakan bentuk rasa kepedulian mereka terhadap korban gempa yang terjadi di Palu dan Donggala.Dari data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), hingga Sabtu (20/10/2018) dampak bencana di Sulawesi Tengah tercatat 2.113 orang meninggal dunia, sebanyak 1.309 orang hilang, 4.612 orang luka-luka dan sebanyak 223.751 orang mengungsi di 122 titik.

Budaya Jadi Pintu Masuk Selesaikan Masalah Negara ASEAN

Previous article

50 Guru SMK se-Indonesia Ikuti Pelatihan 3D Printing di UGM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja