News

Impian Sutopo ke Raisa Saat Konser ‘Pamit’

0
Impian Sutopo ke Raisa
My Kind of Crazy

STARJOGJA.COM, Jakarta – Impian Sutopo ke Raisa seolah menjadi cerita sendiri. Sutopo Purwo Nugroho yang menjadi Kepala Pusat Data dan Informasi Hubungan Masyarakat Badan Penanggulangan Bencana kembali menautkan nama Raisa dalam cuitannya di Twitter.

Impian Sutopo ke Raisa kali ini adalah Raisa menjadi duta bencana dengan berandai-andai sang penyanyi mendendangkan jingle bencana pada saat konser ‘Pamit’.

“Ayo kita nyanyi jingle Kenali Bahayanya, Kurangi Risikonya! Bencana bisa datang kapan saja saat kita tidak siap. Kita harus siap menghadapi bencana. Seandainya Raisa nyanyi ini saat konser “Pamit” nanti, pasti penonton akan ikut nyanyi dengan riang gembira hehe @raisa6690,” tulis akun @Sutopo_PN, Kamis (25/10/2018).

Baca Juga : Kolaborasi Manis Raisa dan Dipha Barus Ada di My Kind of Crazy

Impian Sutopo ke Raisa seolah tidak habisnya. Jingle lagu merupakan salah satu bentuk dari mitigasi bencana, penggunaan jingle memudahkan sosialisasi pengenalan bencana kepada masyarakat.

Topo pernah menceritakan mengapa ia memilih Raisa untuk menjadi duta bencana, menurutnya publik figur lebih memudahkan sosialisasi bencana diterima masyarakat.

Seperti diketahui, Raisa Andriana akan menggelar konser terakhirnya sebelum berhenti sejenak dari dunia musik tanah air.

Konser bertajuk ‘Pamit’ akan digelar di sebuah hall pusat perbelanjaan di Jakarta pada 21 November 2018 mendatang.

Bayu

Pertama Kali Pangeran Buka Suara Kasus Khashoggi

Previous article

Pengguna WhatsApp Segera Bisa Gunakan Stiker

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News