Sleman City Hall Siap Beroperasi Sebagai Pusat Bisnis dan Hiburan

0
Sleman City hall
General Manager Sleman City Hall Karyan Topanesa ( FOTO : Boby V)

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Sleman City Hall siap beroperasi sebagai Pusat Bisnis dan Hiburan. Untuk mengembangkan perekonomian di kawasan Sleman, PT Garuda Mitra Sejati sebagai induk yang menaungi Jogja City Mall kembali mengembangkan unit bisnisnya dengan menghadirkan Sleman City Hall.

General Manager Sleman City Hall Karyan Topanesa menjelaskan Sleman City Hall dirancang sebagai pusat perkantoran, hiburan dan lifestyle. Kawasan Denggung- Sleman dipilih karena sebagai akses utama menuju dan keluar kota Yogyakarta dari arah Magelang, Muntilan, dan kota kota besar lainnya yang berada di Jawa Tengah.

“Saat ini pembangunan Sleman City hall mencapai 90% dan tenant yang sudah bergabung sekitar 80%. Sleman City Hall memiliki delapan lantai serta tiga fasilitas ballroom. Mulai beroperasi pada Sabtu, 1 Desember 2018” jelas Karyan, kepada awak Media , Rabu (24/10/2018).

Baca Juga : Pengelola Mal Bantah Daya Beli Warga Jogja Menurun

Sebelum mulai beroperasi pada awal Desember nanti, Sleman City Hall menyelenggarakan beberapa rangkaian acara ungkapan syukur telah berdirinya Sleman City Hall pada Minggu, 28 Oktober 2018 dengan mengadakan event “Kids Playstival” dengan mengadirkan bintang tamu Zara Leola & Free Ice Cream Party.

Beragam acara siap menghibur masyarakat. Pengunjung bisa juga mengikuti lomba mewarnai, menggambar anak dan dance competition. Opening Concert yang akan dimeriahkan oleh Anji dan Letto bertempat di Kamala Grand Ballroom Lantai 3 Sleman City Hall pada pukul 18:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here