Sleman City Hall Satu-Satunya Mall Dengan Tiga Ballroom

0
Sleman City Hall Satu-Satunya Mall Dengan Tiga Ballroom
Sleman City Hall Satu-Satunya Mall Dengan Tiga Ballroom

STARJOGJA.COM , SLEMAN – Sleman City Hall siap beroperasi pada 1 Desember 2018. Pusat bisnis dan hiburan yang ada di Denggung Sleman ini mempunyai tiga ballroom. Keberadaannya makin mengukuhkan Sleman sebagai salah satu pusat keramaian dan pusat perekonomian yang ada di DIY. Sleman City Hall Satu-Satunya Mall Dengan Tiga Ballroom

Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Sukeno mengatakan, Sleman City Hall yang berlokasi di Jl. Magelang, Denggung, Tridadi, Sleman, Yogyakarta dipilih lokasi tersebut karena Denggung merupakan poros akses utama menuju dan keluar kota Yogyakarta dari arah Magelang, Muntilan dan kota-kota besar lainnya yang berada di Jawa Tengah.

” Denggung adalah wilayah strategis ke wilayah luar DIY. Sleman City hall memiliki delapan lantai dengan tiga ballroom yang merupakan satu-satunya mall di Indonesia yang memiliki tiga Ballroom ,” jelas┬áSukeno dalam Media Gathering yang digelar di Malibu Sky Lounge The Rich Hotel Jogja Rabu (24/10/2018) malam.

Direksi PT Garuda Mitra Sejati berharap Sleman City Hall mampu mendorong perekonomian di Kabupaten Sleman agar lebih berkembang dengan cepat dan juga dapat memberikan lapangan pekerjaan baru bagi warga Kabupaten Sleman.

Sleman City Hall menghadirkan konsep mall yang berbeda dan unik yang diyakini dapat menjadi salah satu pusat destinasi perbelanjaan di Yogyakarta dengan memadukan konsep bangunan klasik tradisional Yogyakarta dengan konsep bangunan romawi, sehingga Sleman City Hall menawarkan pengalaman belanja yang berbeda bagi pengunjung.

“Mulai beroperasinya Sleman City Hall pada 1 Desember 2018. Dengan hadirnya Sleman City Hall diharapkan dapat mendongkrak perekonomian dan memberikan kesempatan kerja bagi warga setempat” jelas Sukeno.

Menurutnya , Saat ini tenant yang telah bekerja sama dengan Sleman City Hall telah mencapai 75%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here