Flash InfoMusic

Megadeth Siap Panaskan Jogjarockarta Festival #2

0
Megadeth Siap Panaskan Jogjarockarta Festival #2
Megadeth Siap Panaskan Jogjarockarta Festival #2 ( FOTO : Boby V)
STARJOGJA.COM, JOGJA – Megadeth Siap Panaskan Jogjarockarta Festival #2. Setelah sukses menghadirkan Dream Theater pada gelaran perdananya tahun lalu, JogjaRockarta #2 2018 akan dipanaskan oleh band trash metal Megadeth asal Los Angeles, California .
Event rock akbar ini akan digelar pada  Sabtu (27/10/2018) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Perhelatan bertajuk Jogjarockarta Festival #2 itu merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia untuk merayakan 35 tahun Megadeth berkarya.

Megadeth Siap Panaskan Jogjarockarta Festival #2 ( FOTO : Boby V)

Band yang berdiri tahun 1983 dengan personil Dave Mustaine (vokal/gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass), dan Dirk Vebeuren (drum) ini kembali menghibur penggemarnya di Indonesia. Namun baru kali ini band rock asal Amerika tersebut menyambangi Yogyakarta.

“Jogja adalah satu-satunya kota di Asia yang didatangi Megadeth dalam rangkaian turnya. 15 Ribu penonton akan hadir ,” ujar Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaRockarta 2018 dalam jumpa pers di Poolside Hyatt Hotel, Jum’at (26/10/2018).

Dalam gelaran JogjaRockarta #2 2018, Rajawali Indonesia Communication akan melelang dua buah gitar yang bertandatangan personil Megadeth untuk didonasikan kepada korban gempa & tsunami di Palu & Donggala.

UGM Raih Peringkat 74 Perguruan Tinggi di Asia

Previous article

Kemendagri Dukung Penuh KPK Bersihkan Penyelenggara Negara Koruptif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info