NewsNusantara

Warganet Diminta Tidak Sebarkan Foto Kecelakaan Lion Air

0

STARJOGJA.COM. JAKARTA – Warganet Diminta Tidak Sebarkan Foto Kecelakaan Lion Air. Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta netizen alias warganet untuk tidak menyebarkan foto-foto korban maupun informasi yang tidak benar (hoaks) tentang kecelakaan pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkal Pinang.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika RI mengimbau warganet Indonesia untuk TIDAK menyebarkan informasi HOAKS ataupun informasi yang bukan berasal dari sumber berwenang terkait dengan musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 ,” kata Kominfo melalui keterangan resmi, Senin (29/10/2018).

Foto-foto yang diduga korban Lion Air JT 610 beredar di dunia maya, termasuk melalui aplikasi berbagi pesan, beredar sejak pagi ini, setelah pemberitaan kecelakaan muncul di media massa. Kominfo meminta masyarakat tidak meneruskan kembali foto-foto tersebut, termasuk di dunia maya.

Baca juga : Lion Air : Pesawat Yang Jatuh Laik Operasi

 

Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang membawa 178 penumpang saat lepas landas pagi ini. Lion Air melalui keterangan resmi menyebutkan pesawat mengalami kecelakaan 13 menit setelah mengudara dari Bandara Soekarno Hatta pukul 06.20 menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang, Bangka.

Sumber : Antara

4 Kantung Jenasah di Bawa Ke Posko Utama Basarnas

Previous article

Pakai Beton Berbentuk Silinder Bisa Panen Lele Cendol

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News