Kota JogjaNews

Anjar Sudiarto Jadi Pemenang Utama Jogja Great Sale

0
Haryadi Suyuti pada malam Pungkasan di Atrium Galeria Mall Rabu malam (31/10/2018)
Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti pada malam Pungkasan di Atrium Galeria Mall Rabu malam (31/10/2018) ( FOTO : Bobi V)
STARJOGJA.COM, JOGJA – Anjar Sudiarto Jadi Pemenang Utama Jogja Great Sale. Namanya muncul dalam Pengundian Grand Prize Jogja Great Sale 2018 yang jadi puncak acara perayaan HUT Kota Jogja ke-262.

Acara yang jadi Malam Pungkasan (Penutupan Festival Jogja Kota) itu berlangsung di Galeria Mall, Rabu ( 31/10/2018). Dalam kesempatan itu juga disampaikan pengumuman juara Wayang Jogja Night Carnival ke-3 2018.

Ketua Harian Jogja Great Sale 2018, Rudy P Budihardjo menyatakan malam Pungkasan menggambarkan rangkaian Festival Jogja Kota yang dimulai dengan pengumuman pemenang Wayang Jogja Night Carnival, penampilan Tari Jemparingan yang mewakili Festival Jemparingan, dan dilanjutkan dengan puncak acara pengundian Grand Prize Jogja Great Sale 2018.

” pemenang utama mendapat mobil dan ada juga 5 pemenang yang mendapatkan sepeda motor,” terangnya.
Sementara itu, Juara terbaik pertama Lomba Wayang Jogja Night Carnival #3 2018 diraih oleh Kecamatan Mergangsan, juara terbaik kedua Kecamatan Gondokusuman, juara terbaik ketiga Kecamatan Wirobrajan dan juara favorit dari Kecamatan Umbulharjo.
Pada malam Pungkasan tersebut Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti menyampaikan ungkapan terimakasih terhadap kontribusi yang diberikan oleh berbagai pihak sehingga perayaan Festival Jogja Kota dapat berlangsung dengan lancar.
” Perayaan ini tidak akan berlangsung baik tanpa bantuan dari para instansi pemerintahan, pihak swasta, maupun masyarakat umum secara keseluruhan,” jelas Haryadi Suyuti pada malam Pungkasan di Atrium Galeria Mall Rabu malam (31/10/2018).
Haryadi juga akan berusaha untuk mengevaluasi hal-hal yang masih kurang dalam perayaan HUT ke-262 tahun ini, agar dapat memberikan suguhan yang lebih menarik pada perayaan HUT Kota Jogja pada tahun-tahun mendatang.

UMP Daerah Istimewa Yogyakarta Ditandatangani

Previous article

Black Box Kunci Menguak Kecelakan Pesawat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja