Flash InfoMusic

Anak Mariah Carey Asyik Kejar Sekawanan Kodok

0
Mariah Carey
Mariah Carey

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Ada yang menarik saat penjemputan Mariah Carey pada Minggu Dinihari. Anak kembarnya asyik mengejar sekawanan kodok di area bandara.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono menceritakan detik-detik saat menjemput Mariah Carey. Saat pesawat tiba di parkiran, Mariah carey akrab dipanggil Mimi membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk keluar pesawat. Ketika keluar dari pesawat, Edy melihat Mimi agak sedikit tegang. Seperti diketahui saat datang, sebenarnya bandara sudah tutup.

“Mungkin saat itu kondisi bandara terlihat gelap gulita,” ujarnya saat jumpa pers jelang gelaran Himbara Borobudur Symphony 2018, Senin (5/11/2018).

Namun, tak lama suasana langsung mencair karena melihat tingkat anak kembarnya, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon, yang melihat kodok melompat-lompat di tanah. Lalu, keduanya mengejar binatang itu ke sana kemari sehingga bertemu sekawanan kodok.

“Anaknya menceritakan kepada Mariah Carey bahwa mereka melihat kodok, lalu dijawab Mariah Carey itu keluarga kodok. Jadi obrolan biasa layaknya ibu dan anak,” tuturnya.

Mariah Carey sendiri mengaku bangga bisa tampil di event musik yang menggabungkan unsur mahakarya Candi Borobudur sebagai World Heritage disandingkan mahakarya musik. Konsep panggung pun disiapkan secara special dan disebut akan menjadi panggung yang spektakuler.

“Saya merasa sangat beruntung bisa tampil di banyak tempat spesial di seluruh dunía. Sungguh ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa diberi kesempatan untuk tampil di salah satu Candi Budha terbesar di dunia. Dan saya sudah tidak sabar untuk bisa tampil,” ungkap Mariah Carey kepada pihak promotor saat baru tiba di Indonesia, Minggu (4/11) dini hari.

Makanan kaya lemak Bisa Tambah Berat Badan

Previous article

King Of Crab Sajikan Olahan Sea Food Ala Tarakan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info