Flash InfoMusic

Mariah Carey Bangga Tampil di “Borobudur Symphony”

0

STARJOGJA.COM.MUSIC – Mariah Carey Bangga Tampil di “Borobudur Symphony”. Event musik yang digelar malam ini diharapkan bisa menjadi pemicu tingkat kunjungan wisatawan ke Borobudur dan Indonesia pada umumnya.

Project Director “Borobudur Symphony”, Palwoto menjelaskan, bahwa “Borobudur Symphony” merupakan proses kolaborasi dari dua mahakarya, yakni mahakarya Candi Borobudur sebagai World Heritage disandingkan mahakarya musik dari para pesohor dunía secara bersamaan dalam satu gelaran. Pada gelaran perdananya, “Borobudur Symphony” mempercayakan Mariah Carey, seorang diva musik dunía sebagai bagian dari “Borobudur Symphony”.

“Mariah Carey kami percayakan sebagai bagian utama bagi sebuah momen bersejarah ini, dimana dua mahakarya akan disaksikan secara bersamaan oleh ribuan masyarat dunia”. Dan untuk lebih memperkenalkan lagi Indonesía melalui Borobudur Symphony ke kancah dunia,” ujar Palwoto dalam Press Conference “Borobudur Symphony”, Senin ( 5/11/2018).

Baca Juga : Diet Ketat, Mariah Carey Hanya Konsumsi 2 Makanan Ini

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi sebagai Event Consultant menjelaskan dalam gelaran ini, Mariah Carey yang merupakan diva musik dunia yang memiliki banyak prestasi di bidang musik. Mariah Carey memiliki banyak sekali karya yang selalu teringat dan dikenang oleh banyak pendengar di seluruh dunia.

“Saya merasa sangat beruntung bisa tampil di banyak tempat spesial di seluruh dunía. Sungguh ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa diberi kesempatan untuk tampil di salah satu Candi Budha terbesar di dunia. Dan saya sudah tidak sabar untuk bisa tampil,” ungkap Mariah Carey kepada pihak promotor saat baru tiba di Indonesia, Minggu (4/11) dini hari.

Kemendagri Dapat Penghargaan sebagai Kementerian Menuju Informatif

Previous article

Makanan kaya lemak Bisa Tambah Berat Badan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info