Music

Mariah Carey Nyanyikan Lagu di Album Tahun 1991

0
Mariah Carey
Mariah Carey

STARJOGJA.COM, Borobudur – Konser yang sudah sangat dinantikan para penggemar Mariah Carey di Indonesia, akhirnya mencapai klimaksnya Selasa (6/11) malam. Sekitar venue, area Candi Borobudur, sempat diguyur hujan deras sejak Jam 14.00 – 17.00 WIB dan membuat khawatir banyak pihak.

Namun akhirnya cuaca bersahabat selama konser berlangsung, sehingga penampilan diva dunia sukses membuat penonton terpukau dengan penampilannya. Beberapa lagunya pun cukup membius penonton dengan menyanyikan lagu bersama-sama sepanjang lagu.

Mariah Carey tampil selama hampir satu setengah jam sejak mulai pukul 20.20 wib. dan berakhir sekitar pukul 21.40 Wib. Dalam penampilannya, sang ibu dua anak ini membawakan 18 lagu andalannya.

Baca Juga : Anak Mariah Carey Asyik Kejar Sekawanan Kodok

Penampilan awal, Sang Diva muncul berbalut gaun gelap gemerlap, dengan menyanyikan empat tembang. Yakni ‘Fly Away’ dan ‘Honey’ dari album Butterfly (1997). Dilanjut tembang, ‘Shake it Off’ dari album ‘Emancipation of Mimi’ (2005), serta ‘Make it Happen’ dari album ‘Emotions’ (1991).

Penyanyi dan penari latar membawakan sebuah lagu untuk memberi waktu jeda sejenak bagi peraih 5 Grammy award itu berganti busana, dan Mimi pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan tembang-tembang yang hits di antaranya ‘Always Be My Baby’ yang tanpa dikomando diikuti oleh para penonton yang hadir.

Tak lupa Mariah Carey juga membawakan tembang ‘Fantasy’ dari album berjudul ‘Day Dream’ (1995).

Dua tembang selanjutnya berhasil membawa penonton semakin terhanyut dalam pesona Diva yang beberapakali menerima penghargaan Billboard Music Award ini dengan tembang ‘Love Take Times’ dan ‘Emotions’.

Tiba saatnya jeda kedua, maka Mariah Carey pun muncul kembali dengan balutan kostum yang berbeda. Kini dia mengenakan gaun yang didominasi hitam panjang membalut tubuhnya.

Segmen ketiga usai jeda tersebut, Mariah Carey berturut turut membawakan lima tembang, mulai dari ‘Beautiful’, ‘The Distance’, ‘One Sweet Day’, ‘I Dont Want to Cry’, dan tembang tahun 1997 yaitu berjudul ‘My All’

Usai lenyap dibalik panggung untuk rehat dan berganti busana, kali ini body sexy Mariah Carey terbalut gaun gemerlap dengan warna cenderung coklat keemasan.

Dengan gaun tersebut, peraih beragam penghargaan musik internasional ini menyempurnakan penampilannya dengan lima tembang kondang, antara lain ‘Its Like That’, Dont Forget About Us, Love Hangover-Heartbreaker, We Belong Together-Reprise dan penampilannya di Indonesia ini ditutup dengan ‘Hero’.

“Perpaduan dua masterpiece dunia yakni bangunan heritage dan mahakarya musik benar benar tersaji di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Selasa 6 November 2018 malam, yang merupakan persembahan spektakuler dari PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko,” kata Edy Setijono, Direktur BUMN tersebut.

Sebagai edisi perdana pada 2018, sinergi sejumlah BUMN seperti BUMN Pariwisata, Himpunan Bank Negara ( Himbara), dan juga PLN, PGN, maupun Patrajasa dan TWC selaku promotor.

CEO Rajawali Indonesia communication, Anas Syahrul Alimi sebagai Event Consultant bagi gelaran ini bersyukur acara bisa sukses sejak loading hingga berakhirnya konser Mariah Carey.

Bayu

80 Persen Pengendara Yang Terjaring Ops Zebra Progo Ditilang

Previous article

Review Film A Taxi Driver Cerita Nyata di Gwangju

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music