Kab SlemanNews

Pemkab Sleman Minta Tur Wisata Merapi Tingkatkan Layanan

0
trend healing
Ilustrasi Liburan

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Pemkab Sleman Minta Tur Wisata Merapi Tingkatkan Layanan. Pengelola didorong untuk meningkatkan standar keselamatan usaha yang dikelolanya.

Untuk itulah, Pemkab Sleman melaunching Tri Pakarti Musna, Selasa (6/11), di Bumi Perkemahan Wonogondang, umbulharjo, Cangkringan, Sleman. Program yang diinisiasi oleh Inspektorat Kabupaten Sleman tersebut guna mewujudkan akuntabilitas Kawasan Wisata Nasional di Kabupaten Sleman yang meliputi pencegahan terhadap kecelakaan, pengaduan masyarakat dan mencegah temuan hasi pemeriksaan.

Baca juga : Bupati Minta Pengelola Jeep Lava Tour Tingkatkan Keamanan Penumpangnya

Bupati Sri Purnomo mengajak semua pihak terkait untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan yang datang ke Kabupaten Sleman. Dia juga berharap semua pihak terkait untuk selalu memperhatikan kelaiakan fasilitas wisata demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Maka kewajiban kita yang pertama adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sleman,” tutur Sri purnomo.

Lebih lanjut Sri Purnomo mengimbau para pihak terkait untuk mengutamakan keselamatan para pengunjung ketika berwisata di Kabupaten Sleman. Terlebih untuk jeep yang banyak digunakan untuk wisata lava tour, dia berharap pengemudi selalu mengutamakan keselamatan penumpangnya.

“Ketika sudah sampai di destinasi wisatanya, keselamatan wisatawan juga harus terjamin. Kaitannya dengan wisata jeep ini maka penumpang harus pakai helm, pakai seat belt, pengemudinya harus punya SIM dan mobilnya harus layak. Jadi harapan kami Zero Accident” jelasnya.

Bikin Paspor Tak Harus Antri Lama

Previous article

80 Persen Pengendara Yang Terjaring Ops Zebra Progo Ditilang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman