Flash InfoSport

Aubameyang Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Edisi Oktober

0
Arsenal secara resmi pecat Unai
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/John Sibley

STARJOGJA.COM, SPORT – Aubameyang Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Edisi Oktober. Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris untuk edisi Oktober 2018.

Pemain Timnas Gabon itu mengalahkan sejumlah kandidat lain, yakni Anthony Martial, Ross Barkley, Fernandinho, Matthew Ryan, dan Callum Wilson.

Skysports.com, seperti dikutip pada Jumat (9/11/2018), mencatat Aubameyang pada Oktober mencetak lima gol dalam tiga penampilan. Padahal, pemain berusia 29 tahun itu hanya masuk starting line-up satu kali, selebihnya dimulai dari bangku cadangan.

Aubameyang telah mengoleksi sembilan gol dalam 14 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi pada musim ini. Padahal, posisinya sering kali lebih digeser ke sisi sayap.

Baca juga : Klub Sepakbola Tertua di Indonesia PSIM Salah Satunya

Sejak didatangkan The Gunners dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, Aubameyang telah mencetak 19 gol dalam 28 pertandingan.

Sementara itu, ntuk gol terbaik Liga Primer edisi Oktober 2018, Aubameyang dikalahkan oleh rekan setimnya Aaron Ramsey.

Gol Ramsey yang mengantarkan kemenangan bagi Arsenal atas Fulham mengalahkan gol-gol yang dicetak pemain lain, mulai dari Aubameyang serta Riyad Mahrez, Ricardo Pereira, Gylfi Sigurdsson, Andre Schurrle, Roberto Pereyra, hingga Anthony Martial.

Sumber : Sky Sports

Pahlawan Era Kini, Pahlawan Milenial

Previous article

Perempuan Indonesia High Tolerance Menuju Planet 50:50

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info