Culinary

Coba Tawaran Seafood Pak Purwanto

0
Seafood Pak Purwanto
Seafood Pak Purwanto (foto : Afina F)

STARJOGJA.COM, Sleman – Jika anda pecinta kuliner seafood, wajib mencoba Seafood Pak Purwanto. Kuliner seafood satu ini selain enak, harganya murah, porsinya juga banyak. Jangan heran kalau anda kesini antriannya bisa panjang. Seafood Pak Purwanto ini terletak di jl. Kaliurang KM 4 Caturtunggal, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seafood Pak Purwanto ini menyediakan berbagai macam menu seafood yang enak seperti, aneka macam cumi-cumi, udang, kepiting, kerang juga ikan dengan berbagai macam saus pilihan yaitu, Lada Hitam, Saus X.O, pedas manis, saus mentega dll.

Bagi yang tidak memakan seafood juga tersedia ayam dan juga menu lain seperti sapo tahu, nasi goreng, kwetiaw, tomyam dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Ayam Goreng Pak Parman Sajian Kuliner Khas Wonosari

Harga Seafood Pak Purwanto tergolong murah, untuk seporsi cumi saus mentega hanya 28 ribu rupiah saja sudah dengan nasi. Porsinya pun bisa loh dimakan untuk 2 orang.

Penyajiannya juga menarik, cumi-cumi di potong kecil-kecil lalu di goreng dengan tepung sampai akhirnya di masak dengan saus mentega, dibawah cumi-cuminya ada selada yang membuat makanan terlihat menarik.

Seafood Pak Purwanto

Seafood Pak Purwanto (foto : Afina F)

harga-harga makanannya yang lain juga murah tapi dengan porsi yang banyak. Jika anda kesini, disarankan datang saat baru buka jam 5 sore untuk menghindari antrian yang panjang.

Seafood Pak Purwanto tutup sekitar jam 12 malam. Anda dipastikan kenyang namun tidak merasa rugi ketika kesini.

Bayu

Operasi SAR Kecelakaan Lion Air PK-LQP Ditutup

Previous article

Modus Malam Solusi Menghemat Daya Tahan Baterei

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary