Culinary

Roti Otong Cara Lain Menikmati Roti Bakar

0
roti otong
Menikmati roti bakar cara lain di roti otong (Afina F)

STARJOGJA.COM, Jogja –  Roti bakar satu ini berbeda dengan roti bakar biasanya namanya Roti Otong. Roti Otong ini masuk ke dalam jajaran menu yang ada di Roti Bakar Saitama.

Berbahan dasar sama yaitu roti yang biasa di pakai di roti bakar namun yang berbeda adalah rotinya di potong menjadi kecil-kecil hal itu lah yang membuat namanya menjadi Roti Bakar Otong.

Roti Otong satu ini tentu saja enak dan pas di mulut saat dikunyah, rotinya yang lembut menandakan kualitas pilihan roti yang tepat dengan berbagai macam topping. Ada pilihan rasa manis dan juga asin.

Baca Juga : Kuliner Olahan Labu Kuning Berpotensi Tingkatkan Ekonomi Sleman

“Saya milih dari 4 macam roti yang jadi dasar roti bakar, pilihannya yang paling bagus yang ini. Rotinya lembut gitu, trus toppingnya juga saya gak pilih messes soalnya kadang ada yang pahit,” ujar Ibnu, penjual Roti Bakar Saitama, Sabtu  10 November 2018.

Awalnya Ibnu mencoba berbagai macam resep agar Roti  ini terasa lebih enak. Pria yang biasa di sapa Bejo ini lalu menyuruh orang-orang untuk mencicipi roti otong buatannya. Roti ini mulai dijual dari tahun 2017 hingga sekarang banyak peminatnya.

Roti bakar dipotong kecil kecil khas roti otong (Afina F)

Selain potongan rotinya yang terasa pas di mulut, packaging dari Roti bakar ini sendiri terlihat menarik, dikemas dengan kotak kertas yang biasanya di pakai untuk packaging makanan seperti rice box. Ditambah garpu juga untuk menikmati Roti Otong.

Untuk mencari cemilan pas malam-malam ini kalian dapat menjumpainya diJl. Sukoharjo, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, atau samping toko buah. Roti Bakar Saitama ini buka dari pukul 17.00 sampai habis, disarankan untuk beli di awal karena rotinya cepat habis dikarenakan penjual hanya menjual 25 roti dalam sehari. Untuk harga dari mulai 10 ribu – 20 ribu.

Bayu

Begal Payudara dan Istimewanya Pariwisata Jogja

Previous article

Alhamdulillah Hujan Akhirnya Datang di Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary