Kota JogjaNews

Go – Food Hadirkan MaMiMuMeMo Berhadiah Mobil

0
Go - Food Hadirkan MaMiMuMeMo Berhadiah Mobil
Go - Food Hadirkan MaMiMuMeMo Berhadiah Mobil ( FOTO : Boby V)

STARJOGJA.COM. JOGJA – Go-Food hadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nusantara melalui promo-promo terbaik dari 300 ribu merchant yang tergabung hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).Go – Food Hadirkan MaMiMuMeMo Berhadiah Mobil

Syahnadiaz Sikar, Head of Sales Management GO-JEK menyebutkan Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini digelar serentak di 15 kota di Indonesia,termasuk Yogyakarta. Melalui program ini, Go-Food kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

” Yogyakarta dipilih karena memiliki ragam kuliner lokal yang bervariasi. Di sini banyak inovasi kuliner yang tercipta,” jelas Syahnadiaz Sikar kepada Star Jogja FM,Kamis (15/11/2018) Go Food Festival di Kampoeng Tugu Jogja Jl. AM. Sangaji No 10 Yogyakarta.

Dalam Pesta MaMiMuMeMo, pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing. Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data terbaik, Go-Food hadir sebagai Food Expert yang bisa memahami pilihan menu makanan dan minuman favorit pengguna dalam aplikasi yang telah diperbarui.

“Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go-Food dan hadiah utama berupa satu unit mobil ToyotaC-HR yang akan diundi pada akhir periode program,” ujar Syahnadiaz Sikar.

Go - Food Hadirkan MaMiMuMeMo Berhadiah Mobil

Go – Food Hadirkan MaMiMuMeMo Berhadiah Mobil ( FOTO : Boby V)

Menurutnya, Promo ini bisa dinikmati dari 5 November- 5 Desember 2018. Program ini menujukkan keperpihakan Go-Food pada kuliner Yogyakarta. Melalui program ini para pelaku industri kuliner di Yogyakarta bisa menjangkau pasar yang lebih luas sekaligus menghadirkan kuliner murah meriah untuk masyarakat.

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Go-Food memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO-FOOD mereka. Beberapa diantaranya adalah ‘Best Seller’ atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka.

Ada juga ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna. Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah.

Tim Mapagama Arungi Sungai Franklin Australia

Previous article

Waspadai Investasi Bermodus Skema Ponzi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja