Culinary

Menikmati Kuliner Korea di Jumbo Sikdang

0
Makanan meredakan stres
makanan khas korea di Jogja (foto : Afina F)

STARJOGJA.COM, Sleman – Bagi anda pecinta kuliner korea, anda wajib mencoba Kuliner Korea di Jumbo Sikdang yang berlokasi di Jl. Perumnas 239B Seturan Yogyakarta. Kuliner Korea satu ini memiliki cita rasa khas masakan Korea asli.

“Jadi pemiliknya tuh emang udah lama tinggal di Korea. Si ibu merasa disini tuh belum ada masakan Korea yang bener-bener rasa masakan Korea asli makanya dibukalah warung Jumbo Sikdang ini,” ujar Arum, penanggu jawab Jumbo Sikdang, Selasa  13 November 2018.

Pada awalnya warung makan Jumbo Sikdang ini bukanlah warung makan Korea melainkan warung makan Ayam bernama Jumbo Fried Chicken. Jumbo Sikdang dibuka pada bulan Oktober 2015.

Baca Juga : Ayam Goreng Pak Parman Sajian Kuliner Khas Wonosari

“Adanya perbedaan visi misi antara bapak sama Ibu, yaudah jadinya beralih ke masakan Korea. Dan Ibu juga ingin mengembangkan bisnis Kuliner,” tuturnya.

Menu masakan Korea yang ada disini bermacam-macam seperti Ramyeon, Gimbab, Jajangmyeon, Topokki, Odeng, Jhabchae, Kimchi dan masih banyak lagi. Topping yang nantinya akan ditambahkan ke makanan pun juga bermacam-macam seperti Bakso ,Fishcake, Sosis dan lain sebagainya.

Harganya pun cocok untuk kantong Pelajar dan porsi yang dihidangkan juga banyak. Harga mulai dari Rp 3.000 – Rp 80.000.

Tempat Jumbo Sikdang juga nyaman, ada pilihan duduk di kursi atau lesehan. Di tempat ini juga boleh request lagu Korea kesukaan kalian. Jumbo Sikdang tutup Jam 22.00 WIB jadi kesana jangan kemalaman ya.

Desa Gilangharjo Siap Jadi Lokasi Ngayogjazz 2018

Previous article

Hari Jumat : Kabar Duka, Agama dan Tuhan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary