Kota JogjaNews

Ketoprak Koalisi Tiga Negeri Kampanyekan Toleransi

0
FOTO : Widihasto Wasana Putra

STARJOGJA.COM, JOGJA – Ketoprak Koalisi Tiga Negeri tandai Peringatan Peringatan Hari Toleransi se dunia di Yogyakarta. Pentas digelar di Sendangagung Minggir Sleman malam ini mulai jam 19.00 WIB. Ketoprak Koalisi Tiga Negeri Kampanyekan Toleransi.

Ketua Pelaksana Kegiatan Widihasto Wasana Putra menuturkan pentas ini digelar dilatarbelakangi oleh banyaknya kasus ketidakadilan, kekerasan, diskriminasi, dan marginalisasi di banyak negara.

” Keragaman agama, bahasa, budaya, dan etnis dunia seharusnya malah memperkaya kita semua. Pentas ketoprak itu bisa menjadi kampanye efektif dari upaya mengedepankan menggemakan City of tolerance di Jogja  ” tuturnya dalam Program Star Jumat Star Jogja FM, Jumat ( 16/11/2018).

Sutradara Nano Asmorodono menyebutkan tema utama yang diangkat dalam pentas ini “Memperkokoh Persatuan Dengan Toleransi Dalam kebhinekaan”. Dalam pementasan ketoprak itu ada sederet pemain kawakan ikut meriahkan pentas antara lain Yu Beruk, Rio Srundeng, Dalijo, Novi Kalur, Rini Widyastuti, Bayu Saptomo, Suradali, Panut, Slamet HS, Tuminten, Oky Suryo, Ketel Mardiyanto, hingga Bagong Trisgunanto

Ada Layanan Streaming Ngayogjazz 2018

Previous article

Den Soemo, Kejutan Menu yang Tiap Hari Berganti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja