Culinary

Mie Kepang Ketika Mie dan Keju Panggang Bersatu

0
Mie Kepang
Mie Kepang Jayakarta (foto: Afina F)

STARJOGJA.COM, Jogja – Bagi anda pecinta kuliner keju-kejuan, wajib mencoba Mie Kepang Jayakarta yang beralamat di Jl. Gejayan CTX 06 (seberang Waroeng Steak) Yogyakarta. Mie satu ini tidak sembarang bernama Kepang, Kepang disini memiliki kepanjangan Keju Panggang.

Mienya yang disajikan berukuran sedang, bertekstur lembut dan kenyal. Cara penyajiannya pun di bawah mie ada sayur sawi rebus, lalu mienya kemudian topping ayam maupun daging lalu paling atas ada keju panggangnya.

Kuahnya di tempat terpisah dengan sedikit daun bawang dan cita rasa yang asin. Bagi yang tidak terlalu suka asin bisa saja tidak menggunakan kuah karena mienya sendiri sudah enak.

Baca Juga : Resto Unik di Yogyakarta, Iconic Gelato & Bistro

mie kepang (foto : Afina F)

Ada pula tambahan extra seperti bakso dan juga pangsit untuk pelengkap makan. Selain mie original kepang ada juga menu mie-mie lain yang bisa di coba disini.

Untuk range harga tergolong murah mulai dari Rp2.000-Rp28.000 rupiah saja. Mie Kepang Jayakarta juga punya cabang lain yaitu di Jl. Kusumanegara No.29 (seberang Bank BCA Kusumanegara).

Tempatnya gampang untuk dicari dengan warna tempat yang cerah berwarna Kuning. Mie Kepang Jayakarta buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 Malam. Jika ingin memesan makan langsung saja menuju kasir lalu pengunjung akan diberi nomor meja dan bebas memilih tempat duduk di dalam ataupun di luar.

Ngayogjazz sukses Hibur Ribuan Penonton

Previous article

Penginapan Jogja Keren ala Java Village Hotel

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary