Kesuksesan Ngayogjazz Didukung Banyak Volunteer

0
FOTO : Afina

STARJOGJA.COM, BANTUL– Kesuksesan Ngayogjazz Didukung Banyak Volunteer. Event yang diadakan di desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Bantul ini mampu mmpersatukan berbagai pihak dalam penyelenggaraannya. Mulai dari warga, Musisi, Komunitas dan berbagai pihak lain.

“H-1 kita masih komunikasi sama pihak musisi, kadang pak Djadug yang turun tangan langsung. Komunikasi disini dalam artian memperkenalkan apa itu Ngayogjazz dan lain sebagainya,” ujar Anisa , Divisi Komunikasi Ngayogjazz, Sabtu (17/11/2018).

Anisa juga mengatakan bahwa Musisi yang hadir ke acara Ngayogjazz ada yang sama ada juga yang berbeda setiap tahunnya. Hal ini juga berkaitan dengan jadwal dari musisi masing-masing.

“Mengenai panitia banyak ya soalnya ada 6 panggung yang di handle, kita semua pake HT soalnya jauh-jauhan tapi bisa di jangkau. Selain itu juga banyak Volunteer dari pihak warga trus ada juga Mahasiswa yang ikut jadi volunteer,” tuturnya.

Dekorasi yang ada pada Ngayogjazz merupakan kerjasama dengan Komunitas Froghouse. Hal ini di mulai dari membuat Workshop bersama warga dan masyarakat umum untuk bisa saling menambah ilmu dan saling bekerja sama.

“Kita juga ada Lumbung buku, itu merupakan kerjasama dengan Komunitas Jendela Buku, kan biasanya Ngayogjazz gratis namun untuk saat ini kita berharap para pengunjung dapat sedikit berbagi dengan menyumbangkan buku untuk Adik-Adik kita yang kurang mampu. Sehingga acara ini juga bermanfaat untuk semua kalangan,” ujarnya.

Kesuksesan ini juga tak lepas dari dukungan layanan Streaming yang diselenggarakan oleh Jogjastreamers.com. Tim ini menghadirkan siaran langsung audio dan video dari panggung yang ada.

Berikut Suasana yang terekam Afina Starjogja.com :

FOTO : Afina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here