Culinary

Kenikmatan Nasi Kulit Syuurga di Jogja

0
Wisata kuliner Maguwoharjo
Nasi Kulit Syuurga (Foto : Afina F)

STARJOGJA.COM, Kuliner – Bagi anda pecinta kulit ayam, pastikan anda mencoba kuliner satu ini yaitu Nasi Kulit Syuurga. Nasi Kulit Syuurga merupakan kuliner dengan Kulit Ayam sebagai makanan intinya.

Nasi Kulit Syuurga memiliki berbagai macam menu selain kulit untuk tambahan lauknya seperti ayam, telur, usus, dan juga paru ayam. Jadi pada daftar menu terdiri dari menu nasi kulit ayam plus ayam,  nasi kulit plus usus, nasi kulit plus paru dan lain-lain.

Untuk satu hidangan terdiri dari nasi beserta kulit ayam goreng yang terasa crispy dengan rempahnya yang enak.  Srundeng  gurih, lalu ada sambal bawang yang pedas dan juga  lalapan menambah suasana menikmati makanan seolah di surga. Jika dirasa makan dengan kulitayamnya saja kurang bisa menambah lauk tambahan seperti diatas.

Baca Juga : Makanan kaya lemak Bisa Tambah Berat Badan

Kedainya ada di mana-mana untuk di Yogyakarta sendiri terdapat di daerah Condong Catur di belakang FE UII, di jalan Kaliurang KM 4 sejajar kuliner daerah UGM, lalu ada di jalan Palagan No.65 A. Nasi Kulit Syuurga ini buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Untuk range harganya sendiri mulai dari 2.000 rupiah sampai 20.000 rupiah. Harga ini dirasa cukup murah untuk seporsi kulit ayam yang enak.

Jika sambal atau srundengnya dirasa kurang, bisa menambah dengan merogoh kocek lagi sebesar 2000 sampai 3000 rupiah. Nasi Kulit Syuurga sering ramai di kunjungi pelanggan, oleh sebab itu di harap datang lebih awal agar tidak kehabisan lauk yang diinginkan.

Bayu

Melalui Tas, Nayla Craft Merajut Erat JNE Wates

Previous article

BSSN Waspadai Ancaman Siber pada Pemilu 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary