CulinaryFeature

Berburu Kuliner Rumahan di Kenes Bakery & Resto

0
sampah makanan
Makanan di Kenes Bakery & Resto (foto : Afina F)

STARJOGJA.COM, Jogja – Jika anda mencari tempat makan yang bercita rasa makanan rumahan dan juga nyaman, anda bisa langsung ke Kenes Bakery & Resto. Kenes merupakan toko roti juga bakpia, sekaligus terdapat resto yang menyajikan makanan rumahan.

“Kita ada berbagai macam menu prasmanan yang bisa dipilih sendiri, atau makanan paket kendil yang terdiri kendil hemat, special dan mewah,” ujar Beti, pegawai Kenes, Sabtu 24 November 2018.

Kenes Bakery dan Resto menyajikan makanan enak sekaligus tempat yang keren dengan banyak hiasan-hiasan instagramable dan tentu saja para anak muda akan menyukai nya. Ruangan di lantai 1 untuk berbagai macam Roti dan juga bakpia Kenes yang kekinian.

Baca Juga : Omzet Turun & Bahan Baku Impor, Pengusaha Bakpia Ngampilan Naikkan Harga

Kenes Bakery & Resto

Suasana di Kenes Bakery & Resto (foto :Afina F)

“Rasa bakpianya macam-macam, ada rasa oreo, taro, teh tarik, tiramisu ada red velvet juga,” ujarnya.

Lantai 2 ada resto itu untuk menikmati makanan berat dengan konsep indoor dan juga outdoor lengkap dengan hiasan dinding yang menarik.

Menu makanan prasmanan terdapat banyak pilihan yaitu berbagai macam sambal, tumis, lauk dan lain-lain dengan harga mulai dari 2.000 rupiah saja. Sementara paket kendil dimulai dari harga 15.000 sampai 25.000 tergantung pilihan menu yang diinginkan.

Kenes Bakery & Resto memiliki 4 cabang di Yogyakarta seperti di jalan Kaliurang Km 14,5, Jl. Affandi. No 15B, Jl. Wijaya Kusuma No.307, Jl. Kusumanegara No.70. Kenes Bakery buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam, restonya buka jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Bayu

JK : Pemuda Muhammadiyah Ikut Majukan Bangsa

Previous article

Kementerian Desa Tunggu Penggunaan Dana Desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary