FeatureKab SlemanNews

PSS Harus Menang Jika Ingin Naik Kasta

0
pss
Skuad PSS Sleman

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Salah satu wakil DIY yang akan berjuang untuk naik kasta ke Liga 1 akan mendapat ujian berat. PSS Sleman akan menjamu Kalteng Putra di leg II semifinal Liga 2 2018. Meski mendapat dukungan suporter, Super Elja yakin laga itu takkan berjalan mudah.

Duel PSS vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). Setelah pada pertandingan sebelumnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang tanpa gol pada leg I. Pertandingan kali ini diprediksi akan lebih seru.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, melihat pertandingan tersebut bukan merupakan laga yang mudah. Dia memprediksi laga bakal berjalan ketat.

Baca juga: Sore Nanti PSS Akan Hadapi Persegres

“Besok pertandingan yang tidak mudah bagi PSS Sleman. Kalteng Putra merupakan tim kuat, tetapi mau tidak mau kita harus memenangkan pertandingan,” kata Seto, mengutip Detik.com pada Selasa, (27/11/2018).

Seto pun berharap anak asuhnya tampil dengan semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan. Seto meminta agar pemain bisa tampil lepas dan tidak terbebani dengan target harus menang.

Raihan hasil imbang di leg pertama juga diharapkan bisa memberi motivasi dan rasa percaya diri bagi para pemain.

Apalagi, waktu istirahat skuatnya cukup pendek setelah leg pertama sehingga tim pelatih tidak memillki banyak waktu untuk evaluasi.

Seto mengaku dia hanya fokus memulihkan kebugaran pemain dan latihan ringan untuk mengembalikan sentuhan bola.

Bayu

BREAKING NEWS : Seorang Pengendara Motor Tertabrak Kereta Api

Previous article

Sudah Cukup Edy ! Mundurlah dari Ketua PSSI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature