Lifestyle

Review Film Golden Slumber dan Kisah Sahabat

0
Film Golden slumber
Film Golden Slumber (foto : imdb.com)

STARJOGJA.COM, Reviewfilm – Film Golden Slumber berawal dari Gunwoo yang merupakan kurir pengantar paket. Gunwoo pekerja yang cepat dan juga jujur berhasil menyelamatkan seorang artis dari penculikan hingga membuat dirinya terkenal di Korea Selatan.

Dirinya muncul di berbagai siaran televisi dan orang-orang banyak mengenalnya. Saat Gunwoo hendak mengantar paket, sahabatnya yaitu Mooyeol menghubunginya dan mengajaknya bertemu.

Namun disaat bersamaan, mobil yang ditumpangi calon presiden saat itu meledak secara tiba-tiba. Mooyeol yang ternyata merupakan agen rahasia pun memperingatkan Gunwoo bahwa dirinya adalah alat konspirasi negara dan menyuruhnya tetap hidup.

BacaJuga : Review Film My Little Monster, Kisah Cinta Remaja

Perjalanan Gunwoo menyelamatkan diri pun banyak terjadi rintangan dan juga plot twist yang hadir menambah kesan seru pada film. Di tengah perjalanan menyelamatkan dirinya Gunwoo bertemu dengan agen rahasia Mr.Min yang awalnya ingin menjual Gunwoo pada pemerintah untuk mendapatkan uang. Namun akhirnya malah membantu Gunwoo agar dapat menyelesaikan konspirasi yang terjadi pada saat itu.

Gunwoo yang polos dan terlalu baik dibantu juga oleh beberapa sahabatnya yang mencoba mendapatkan berbagai informasi apapun untuk mengungkap konspirasi. Namun kendala yang terjadi adalah siapa saja yang mencoba membantu Gunwoo pada saat itu akan langsung dibunuh.

Pemerintah memegang segala kendali termasuk semua media dengan gampangnya mempengaruhi  masyarakat untuk mempercayai isu apapun yang dibuatnya. Gunwoo mencoba berbagai macam cara untuk membersihkan namanya.

Film berdurasi 108 menit ini menyajikan plot twist yang bisa terbilang banyak. Aksi yang disajikan pun juga menarik sehingga kita dibuat tegang untuk menontonnya.

Selain itu cerita sahabat di film ini juga sangat menyentuh bagaimana ketika para sahabat Gunwoo bersatu untuk menyelamatkan Gunwoo kemudian saling mengingat masa-masa remaja mereka ketika memiliki 1 band yang bernama Golden Slumber.

Film ini diangkat dari Novel Jepang berjudul sama pada tahun 2007. Film Golden Slumber ini juga masuk ke jajaran Film Korea Selatan yang masuk Box Office. Selain itu aktor-aktor yang berperan dalam film ini merupakan aktor-aktor yang diakui kemampuan aktingnya.

Judul Film     : Golden Slumber
Rating          : 5.8/10
Tanggal Rilis : 14 Februari 2018
Sutradara     : Noh Dong-seok
Pemain        : Kang Dong Won, Kim Eui Song, Han Hyo Joo

Bayu

Kementerian Desa Tunggu Penggunaan Dana Desa

Previous article

Menikmati Teh Enak dengan Tiga Kunci ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle