News

Pandji Pragiwaksono Stand Up di Jogja 1 Desember 2018

0
Pandji FPI
Pandji Pragiwaksono akan pentas di Jogja 1 Desember 2018 ( Foto : Pandji Pragiwaksono)

STARJOGJA.COM, Sleman – Pandji Pragiwaksono Komika Indonesia sudah mengadakan Stand Up Comedy World Tour seperti di Manila (Filipina), Shanghai dan Guangzhou (Cina), Dusseldorf dan Nuremberg (Jerman), serta Amsterdam (Belanda). Selain tur ke beberapa kota dunia, Pandji Pragiwaksono bersama tim Lumintu  melakukan tur di dalam negeri juga. Tidak hanya kemampuan mengolah kata, penonton akan dihibur indahnya artistik panggung.

“Meski diawali dengan tur beberapa kota di dunia, namun acara puncak stand up comedy world tur ini akan ditutup di Jakarta,” ujar Pandji dalam rilis yang diterima Starjogja.com, Jumat (30/1/2018).

Tujuan Stand Up Comedy World Tour ini untuk mengedukasi masyarakat luas soal meraih mimpi seperti yang dialami Pandji. Tur ini juga menargetkan penonton yang berusia 16-50 tahun dan komunitas orang Indonesia yang tinggal di luar negeri.

Baca Juga : Bertema Komedi Keluarga, Begini Kisah Sweet 20

“Konser stand-up kali ini membahas kehidupan Pandji (semacam otobiografi) dan juga membahas kebijaksanaan sebagai salah satu syarat hidup di negara demokrasi terutama menghadapi tahun politik,” ujar Pandji.

Pandji dikenal sebagai komika yang memiliki kemampuan menggerakkan massa, diharapkan mampu berkontribusi untuk mencapai target 5.000 penonton selama perhelatan.

Tur ini sendiri dimulai tanggal 28 Juli 2018 di Manila, dan akan ditutup di Jakarta pada tanggal 26 Januari 2019. Di Yogyakarta sendiri akan diadakan besok tanggal 1 Desember 2018 bertempat di Ballroom Sahid Jaya Hotel Yogyakarta pukul 19.00 WIB.

Bayu

Singgung Entrepreneur Mahasiswa UGM Menang AISS

Previous article

NusantaRun Berlari Sembari Galang Miliaran Rupiah untuk Difabel

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News