Flash InfoLifestyle

Riot Jadikan Lari Sebagai Gaya Hidup Jangka Panjang

0
riot
Ilustrasi Lari ( FOTO : Istimewa)

STARJOGJA.COM. LIFESTYLE – Riot Jadikan Lari Sebagai Gaya Hidup Jangka Panjang. Riot merupakan Komunitas atau Klub Lari yang hadir sejak 29 Juli 2016 dan dihadirkan pertama kali di Bali.

Hingga saat ini memiliki Komunitas yang tergabung di 11 kota Indonesia. Kota-kota yang tergabung di Riot yaitu Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, Gorontalo, Palu, Makasar dan Yogyakarta.

“Riot launching di Yogyakarta sebagai chapter terakhir, karena dari Riot sendiri mensupport kota-kota yang memiliki Marathon. Marathon disini yang punya reputasi yang baik dan di cari oleh banyak pelari,” ujar Ardi, Anggota Riot, saat hadir di Radio Star Jogja FM. Beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Lari dan 1000 Jam Pengalaman Kehidupan

Hadir nya chapter yang ada di Riot dalam rangka melengkapi jadwal lari yang ada di Bali. Di Bali sendiri Klub lari cukup banyak, dan di Jogja sendiri memiliki 16 Klub lari yang teridentifikasi.

“Riot di mulai dari Chapter Kuta, kemudian Riot hadir dengan membuat jadwal yang belum ada slot nya oleh klub lain, sehingga lahir lah Riot di beberapa kota,” tuturnya.

Dari berkembangnya Riot, ketika sudah mendekati waktu race banyak yang tertarik dengan apa yang di pakai oleh para anggota Riot seperti Jersey nya karena memiliki design yang menarik. Dari situ juga lah banyak chapter yang akhirnya di buka.

“Klub lari punya kelebihan masing-masing, ada yang fokus di trail, di road, sport science juga dan kalau di Riot sendiri itu mengcover segala kebutuhan,” ujarnya.

Tujuan dari Riot sendiri yaitu untuk sebuah gaya hidup yang jangka panjang. karena berolahraga itu sendiri tidak cukup dengan hanya sekedar beolahraga dengan keinginan sendiri tapi juga butuh partner.

Gagal Jadi PNS, Widadi Sukses Buka Tempat Kursus

Previous article

Denggung Berpredikat Ruang Bermain Ramah Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info