Ampta Flairing Club Latih Mahasiswa Jadi Bartender Menghibur

0
Ampta Flairing Club Latih Mahasiswa Jadi Bartender Yang Menghibur
Ampta Flairing Club

STARJOGJA.COM,JOGJA – Ampta Flairing Club merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta. Club ini memiliki kegiatan seperti Juggling, pemberian materi soal dunia Bar, dan segala hal tentang Hotel. Ampta Flairing Club Latih Mahasiswa Jadi Bartender Yang Menghibur

“Club kita sering mengisi event-event yang ada di Jogja, lalu kita mengadakan kompetisi tahunan yaitu Heroes Flair Competition,” ujar Fauzi, selaku Leader AFC, saat hadir di Radio Star Jogja FM, beberapa waktu lalu.

Pemberian nama Flair Bartender pada club ini karena club ini lebih kepada meng-entertain. Seperti melempar botol, Shaker, dan seni menampilkan atau menghibur.

“Kenapa di beri nama Flair Bartender, karena ketika kamu bisa melakukan Juggling itu dengan baik, tapi poinnya tetap kamu harus membuat minuman,” ujar Hanif, selaku wakil dari AFC.

Ampta Flairing Club juga mengadakan kompetisi tahunan yaitu Heroes Flair Competition yang rutin diadakan dan sudah berjalan selama 7 tahun ini. Acara ini sendiri diadakan untuk menjadi ajang bergengsi untuk mendapatkan Champion Heroes.

“Kompetisi Heroes Flair ini di buka untuk siapa saja yang mau ikut, kita Open Class, Profesional atau Beginner boleh ikut, tapi kita tetap punya kuota tersendiri, yaitu sekitar 40 orang, agar dapat menyesuaikan durasi yang di sediakan,” ujar Martin

Heroes Flair Competition ini selain menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi ajang mempererat relationship antar peserta. Selain itu, kompetisi ini juga kerap menghadirkan juri-juri yang memang sudah punya prestasi dan kompeten di bidang nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here