Soft Opening SCH Diserbu Masyarakat.

0
FOTO : Boby V

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Sleman City Hall (SCH) resmi melakukan soft opening pada Sabtu (01/12/2018). SCH yang hadir dengan konsep mall yang berbeda dan unik ini diharapkan bisa menjadi salah satu pusat destinasi perbelanjaan di Yogyakarta.Soft opening SCH diserbu masyarakat.

Memadukan konsep bangunan klasik tradisional Yogyakarta dengan konsep bangunan romawi, Sleman City Hall menawarkan pengalaman belanja yang berbeda bagi pengunjung.

Bupati Sleman Sri Purnomo saat meresmikan soft opening pusat life style ini berharap SCH dapat menjadi kebanggaan serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sleman.

“Di sini nanti akan menyerap banyak sekali tenaga kerja. Kurang lebih akan ada empat ribu tenaga kerja. Harapan saya tenaga kerja yang ada di sini nanti adalah masyarakat Sleman sesuai dengan kemampuannya masing-masing,” ungkapnya.

Di samping itu, dia mengatakan bahwa di Sleman City Hall juga akan dijual berbagai macam produk Usaha Kecil Menengah (UKM) dari masyarakat Sleman. Sehingga menurut Sri Purnomo segmentasi dari pemasaran produk UKM masyarakat Sleman bisa lebih luas lagi jangkauannya.

“Kita mempunyai produk UKM atau pertanian yang mempunyai kualitas cukup baik. Nanti akan kita sesuaikan kualifikasinya sehingga dapat dijual di sini,” kata Sri Purnomo.

Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Sukeno menyatakan dengan mulai beroperasinya Sleman City Hall diharapkan dapat mendongkrak perekonomian dan memberikan kesempatan kerja bagi warga setempat. Beragam tenant ternama hadir di tempat ini, seperti Ramayana Prime, Progo, Super Indo, Informa, Ace Hardware, Starbucks, J’ Co, Breadtalk, Cinema XXI, Solaria, Roti O’, Gramedia, Timezone, Rudy Hadisuwarno, This Is April, Global Gym dan masih banyak lainnya.

Dalam rangka soft opening Sleman City Hall mengadakan konser bertajuk “The Star Concert” dengan menampilkan penyanyi Sandhy Sondoro dan penyanyi legendaris Nia Daniaty yang digelar di Kamala Grand Ballroom 3rd floor Sleman City Hall pada Minggu (02/12/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here