Kota JogjaNews

Jogja Hobbies Festival 2018 Manjakan Penikmat Anime

0
Pengunjung berfoto di Stand Anime ( FOTO : Kanzun)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Jogja Hobbies Festival 2018 manjakan penikmat anime. Di sini ada spot foto unik yang menampilkan tokoh karakter anime yang cukup besar. Jogja Hobbies Festival 2018 digelar tanggal 30 November – 4 Desember 2018 bertempat di Jogja Expo Center (JEC).

Terdapat 3 spot foto besar yang dapat digunakan oleh pengunjung. Properti yang terdapat di spot foto ini langsung dari stand kostum karakter yang mengikuti Jogja Hobbies Festival 2018. Tak hanya menjadi properti pajangan, properti yang ada di spot foto dapat dipakai dan digunakan langsung untuk berfoto.

” Kami sengaja menaruh karya-karya ini di venue, biar pengunjung tertarik” ujar Cas, crew stand kostum karakter saat ditemui Starjogja.com, Selasa (04/12).

Baca juga : Permainan Dakon Ajarkan Sportifitas

Ia mengatakan bahwa di stand miliknya sudah menyiapkan properti seperti pedang, dan topeng untuk digunakan pengunjung berfoto. Menurutnya, Keunikan spot ini menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto.

Angga, seorang pengunjung yang ditemui di lokasi mengaku tertarik dengan suasana fantasi dan property yang melengkapinya.

” Kalau saya, foto disini sih, tertariknya ada properti senjata, ada suasana fantasinya” ujarnya.

 

 

Ini Upaya Perawatan Sarana Pedestrian

Previous article

Yumaki Monster Studio : Bisnis Kreatif Kostum Karakter

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja