Kota JogjaNews

Proliga 2019 Hadirkan Atlit Voli Terbaik Indonesia.

0
Bola Voli putra Indonesia
Pertandingan Voli Proliga ( FOTO : JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha )
STARJOGJA.COM. JOGJA . Liga Voli Nasional (Proliga 2019 ) siap digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada tanggal 7-9 Desember 2018. Pada musim kali ini, Pertamina selaku title sponsor Jakarta Pertamina Energi kembali ditunjuk sebagai tuan rumah bagi pembukaan kompetisi Proliga  di Yogyakarta.
Dengan mengusung dua tim andalannya, Pertamina membawa misi  #SatukanGelarJuara untuk tim Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi pada musim kali ini.
“Tema #SatukanGelarJuara tujuannya agar tim semakin bersemangat dan berdaya juang tinggi untuk memperoleh podium serta dapat menciptakan brand equity terhadap produk-produk Pertamina.” ujar Ageng Giriyono, Chief De Mission Jakarta Pertamina Energi lewat keterangan tertulisnya pada Starjogja.com.
Sementara itu, Ketua Panitia Pertamina Proliga, Dody Prasetya mengatakan, persiapan pembukaan event ini semuanya telah rampung.  Untuk para pecinta olahraga Voli, rencananya panitia akan menyediakan sekitar 3300 tiket masuk per hari yang akan dijual dengan harga on the spot Rp 50.000,- untuk Tribun dan Rp. 100.000,-.
Unit Manager Comm & CSR, Andar Titi Lestari mengatakan Pertamina khususnya Pertamina MOR IV Jateng & DIY sangat mendukung pelaksanaan Proliga 2019 ini.
“Keterlibatan aktif Pertamina saat ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan olahraga di Tanah Air khususnya olahraga Bola Voli.,” jelas Andar

Selamat ! Ichsan Pratama Jadi Pemain Terbaik Liga 2

Previous article

Kodim Magelang Hijaukan Kaliangkrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja