Kab SlemanNews

PSS Juara Liga 2, Tim Akan Diarak

0
suporter pss sleman
Laga PSS Sleman
STARJOGJA.COM. SLEMAN – PSS Sleman mantap menapakkan kaki di Liga 1 2019. PSS Sleman melengkapi keberhasilan itu dengan meraih gelar juara Liga 2 usai mengalahkan Semen Padang 2-0. Dua gol itu dicetak oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori. PSS Juara Liga 2, Tim Akan Diarak.

FOTO : Humas Sleman

Bupati Sleman  Sri Purnomo merasa bangga dengan perjuangan dan hasil yang diraih tim kebanggaan warga Sleman tersebut. Ia menyebut keberhasilan itu adalah buah kerja keras tim dan dukungan suporter.
“Kami mengucapkan selamat pada tim PSS Sleman yang telah berhasil masuk liga satu. Tentunya ini berkat kerja keras dan dukungan yang hebat  dari suporter, ” kata Sri Purnomo.
Sebagai bentuk apresiasi, menurutnya Pemkab Sleman akan menyambut dan mengarak  para pemain serta official PSS pada hari Kamis siang (6/11/18). Arak-arakan rencananya dimulai dari Jombor,  Sendangadi,  Mlati menggunakan bus terbuka hingga Denggung.
“Kemudian dari Denggung  para pemain ini akan berjalan kaki menyapa masyarakat dan penggemar sepakbola melewati komplek Pemda Sleman dan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati,” kata Sri Purnomo dalam keterangan tertulisnya kepada Starjogja.com.
Bupati berharap kedepan PSS Sleman dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin memasuki Liga 1.
“Kompetitor di liga 1 lebih berat karena merupakan kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Saya harap tim PSS Sleman dapat berkompetisi dengan baik agar dapat meraih prestasi di liga satu nanti,” tambahnya.

Kopi Paling Banyak Diimpor DIY

Previous article

Selamat ! Ichsan Pratama Jadi Pemain Terbaik Liga 2

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman