Flash InfoLifestyle

Tumblr Blokir Konten Dewasa

0

STARJOGJA.COM, TEKNO – Tumblr Blokir Konten Dewasa. Jejaring sosial ini secara permanen akan memblokir konten dewasa mulai 17 Desember 2018. Dilansir The Telegraph, Selasa (4/12), Bukan hanya menghilangkan gambar-gambar alat kelamin manusia atau dada wanita, Tumblr juga akan menghapus penggambaran visual tindakan seksual, meskipun masih mengizinkan erotika dalam bentuk tulisan.

Hal ini disebut sebagai akhir dari sebuah era situs mikro-blogging yang terkenal karena kaleidoskop subkultur seksual, mengingat pemilik baru Tumblr sekarang adalah raksasa telekomunikasi Amerika, Verizon yang berusaha membersihkan citranya.

Kebijakan ini muncul dua minggu setelah Apple menghapus aplikasi Tumblr dari toko aplikasinya karena kegagalan sistem otomatisnya untuk mendeteksi dan menghapus pornografi anak.

Jeff D’Onofrio, yang menjadi kepala eksekutif Tumblr pada Januari yang menggantikan David Karp, mengatakan langkah itu akan membantu Tumblr tetap menjadi “tempat aman untuk ekspresi kreatif” dan “penemuan diri”.

“Kami mengakui Tumblr adalah tempat untuk berbicara bebas tentang topik-topik seperti seni, kepekaan seks, hubungan asmara, seksualitas Anda, dan perjalanan pribadi Anda,” kata D’Onofrio di sebuah unggahan blog perusahaan.

Sumber : Antara

BPBD Sleman Siapkan Tim Reaksi Cepat

Previous article

Produk Riset Kesehatan Harus Bisa Dihilirisasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info