FeatureNews

Jomblo atau Susah Cari Pasangan ? Fortais Saja

0
Forum Ta'aruf Indonesia Sewon

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Berangkat dari banyaknya masyarakat yang Jomblo dan susah mencari pasangan, Fortais hadir di tengah masyarakat memberikan solusi. Fortais merupakan Forum Ta’aruf Indonesia, lembaga non profit yang melaksanakan kegiatan pencarian jodoh dan nikah bareng Istimewa.

“Inspirasinya dari kita pribadi, dulu merasakan betapa sulitnya mencari pasangan dan betapa banyaknya di tolak,” ujar Ryan, saat hadir di Radio Star Jogja FM, beberapa waktu lalu.

Fortais juga didasari oleh fenomena kurang sadarnya masyarakat betapa pentingnya suatu ikatan pernikahan yang dicatatkan secara sah baik agama maupun negara. Termasuk membentuk keluarga yang sejahtera.

Baca Juga : Jomblo? Sebaiknya Baca Hasil Riset Ini

“Semua ini dimulai dengan ajang pencarian jodoh, maka acara ini menjadi salah satu yang di pikirkan dan perlu menjembatani karena sekarang ini kita mengalami masa darurat jomblo,” tuturnya.

Acara yang diadakan Fortais dengan kegiatan pencarian jodoh dan juga nikah bersama ini dalam lingkup nasional dan Internasional. Fortais ini juga sudah berdiri dari tahun 2011 hingga sekarang.

“Terbuka buat siapa saja, kita punya misi dengan adanya perbedaan ini bisa mempererat kebersamaan dengan tradisi masing-masing. Fortais juga punya misi sosial, religi, kebangsaan dan juga misi memperkenalkan destinasi wisata di Yogyakarta,” ujarnya.

Persyaratan mengikuti ini cukup gampang, jika ingin mencari jodoh, hanya melampirkan identitas diri, foto dan surat pernyataan data diri asli termasuk melampirkan surat perceraian atau kematian dari pasangan sebelumnya. Jika ingin menikah harus sesuai dengan undang-undang pernikahan.

Pertemuan cari jodoh ini di lakukan setiap minggu ketiga, bertempat di kecamatan Sewon, jalan Parangtritis, Bantul mulai dari jam 9 sampai jam 1 siang. Fortais siap memfasilitasi bagi siapapun yang serius ingin mencari pasangan hingga menikah dengan gratis.

Bayu

Narapidana Mudah Keluar Masuk Penjara itu Biasa

Previous article

Barrataga Inovasi Rumah Tahan Gempa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature