Flash InfoMusic

Demi Cinta Jadi Lagu Favorit Mendagri

0
Mendagri
Foto : Istimewa

STARJOGJA.COM, JAKARTA – Tak banyak yang tahu jika sosok Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ternyata punya hobi nyanyi dan bermusik. Bagi Mendagri, ini adalah bagian dari caranya untuk melepas penat dari padatnya aktifitas.Demi Cinta Jadi Lagu Favorit Mendagri

Penampilan Mendagri ini terlihat saat tampil bernyanyi di Innovative Government Award (IGA) 2018. Lagu demi cinta yang ditenarkan oleh Group Musik Kerispatih jadi lagu favoritnya. Lagu Demi Cinta merupakan lagu favorit Tjahjo disaat ada kesempatan untuk menyanyikannya.

Lagu yang tenar tahun 2012 ini merupakan lagu andalan Tjahjo ketika diberikan kesempatan untuk menyumbangkan suara, selain lagu Demi Cinta dari Kerispatih, lagu Ku Tak Bisa dari Slank juga merupakan lagu favorit dari Menteri yang satu ini.

“Jika memang ini yang terbaik, untuk diriku dan dirinya kan ku terima semua demi cinta” itulah potongan lagu yang Tjahjo nyanyikan bersama Sammy Simorangkir.

Baca juga : 5 Lagu Untuk Ayah

Bagi Tjahjo, menyanyi adalah cara dia untuk mengusir penat dan lelah, setelah seharian padat dengan agenda kerja. Tak hanya sekedar nyanyi, mantan Sekjen PDIP itu juga jago main drum dan memetik gitar. Tapi Tjahjo mengakui kesibukannya yang padat, membuat hobi bermusiknya jarang lagi dilakukan.

Namun ia sesekali menyempatkan diri selesai kerja, menyanyi dan menikmati musik. Musik dan menyanyi katanya, adalah cara menghilangkan penat.

Awas ! Remaja Juga Bisa Stroke

Previous article

Tak Cuman Gonzales, Tak Sedikit Pesepakbola Masih Aktif di Usia 40 tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info