Kota JogjaNews

Daffam Fortuna Punya Dua Acara Seru Tahun Baru

0
Hotel dan Restoran Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – Momentum Natal dan tahunbaru membuat pengelola hotel berlomba dengan aneka promo. Hotel Dafam Fortuna Malioboro menjadi salah satunya.

“Kita sudah mulai menghias diri dengan nuansa Desember, tiap sudut Hotel sudah di dekor dengan lampu-lampu dan pernak-pernik. Pohon Natal juga sudah berdiri di pojokan lobi. Kita sudah siap menyambut event besar Natal dan Tahun Baru,” ujar Purnomo, PR dan Asisten Sales Manager, saat hadir di Radio Star Jogja FM, Kamis (6/12/2018).

Promo yang di tawarkan oleh Dafam Fortuna Malioboro di sesuaikan dengan 2 event besar di bulan Desember. Untuk event Natal, ada Dinner Christmas yang bersifat global pada tanggal 24-25 Desember 2018 dengan sistem “All you can eat” dan di banderol dengan harga Rp 99.999/pax dengan spesial menu Kambing Guling.

“Konsep nya Barbeque, dan ada live Accoustic Music. Untuk menu makanan macam-macam, seperti Salad, Soup, Butter Rice, Mixed Vegetable, Potato Garlic dan berbagai macam Grill dan Sosis lalu ada aneka ikan dan yang spesial kambing guling,” ujar Apriyanto, Food and Beverages Supervisor, Kamis (6/12/2018).

Untuk Event tahun baru ada dua konsep dan dua venue, yang pertama, Social Gala Dinner dengan konsep Street Food Festival yang di sajikan dengan ala Hotel yang lebih modern. Lalu di lanjutkan dengan Hawaian Countdown Party di top floor di area Swimming Pool dengan suasana pantai dan juga terdapat kembang api. Kedua acara ini di banderol dengan harga Rp 150.000.

“Jadi 150.000 itu sudah dapat makan dan juga hawaian countdown party. Untuk dinner di adakan di canting resto Dafam Hotel. Akan ada view dari Malioboro, jadi bisa liat kembang api sekaligus view kembang api di sekitar Malioboro,” ujar Apriyanto.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro berlokasi di Malioboro, Jl. Dagen No.60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Untuk info reservasi maupun informasi lain dapat menghubungi ke nomor 0274-6429888 atau via Whatsapp 085643303523.

Pemkot Jojga Revitalisasi Drainase Di Kawasan Cagar Budaya

Previous article

Dosen UMY Ajukan Inovasi Perkuat Struktur Bangunan Dengan Waterglass

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja