Kab SlemanNews

3 Tahun Jogja Bay Siap Ceriakan Pengunjung

0
jogja bay
Peluncuran Logo Baru Jogja Bay ( FOTO ; Nawa)

STARJOGJA.COM. SLEMAN –Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark genap berusia tiga tahun. Di momentum itu,Jogja Bay luncurkan logo serta tagline terbarunya. Peluncuran beriringan dengan peringatan HUT ketiga mereka, Kamis (20/12/2018) di South Beach Jogja Bay Waterpark.

CEO Jogja Bay, Bambang Suroso menjelaskan, pergantian logo dan tagline tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan nuansa dan keceriaan baru bagi para pengunjung wahana air tersebut.

“Sehingga pengunjung akan bisa merasakan suasana yang menyenangkan sekaligus gembira ketika hadir di sini,” kata dia.

Logo tersebut terdiri dari bentuk komponen gunung, kapal, matahari, ombak, dan percikan air yang menggambarkan suasana Jogja Bay secara visual.

Di bawah logo yang didominasi dengan sentuhan warna biru dan kuning tersebut, terdapat tulisan Jogja Bay yang disandingkan dengan tagline barunya yakni ‘be happy today’.

Tampilan gunung pada kapal dibuat bergaris vertikal yang membagi gunung menjadi dua sisi dan menyiratkan imajiner garis letak Jogja Bay Waterpark yang strategis di pusat kota Yogya.

Public Relation Jogja Bay , Medha Zeli Elsita mengatakan, perubahan logo tersebut didapat berdasarkan sayembara yang telah digelar pada Agustus-November lalu.

” Ada wahana baru yang siap digunakan untuk pengunjung saat libur panjang ini. Ayo nikmati Liburan dengan mencoba flying fox dan museum air,”ajaknya.

22 Desember Diprediksi Jadi Puncak Arus Mudik Natal di Terminal Giwangan

Previous article

Resmi Rilis, Anime Sedih dari Film Anime I Want to Eat Your Pancreas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman