FeatureNews

Selama Liburan, UPT Malioboro Tambah Personil Kebersihan

0
Forpi Kota Yogyakarta
Petugas kebersihan malioboro mengambil sampah di area Malioboro (foto : Kazun Dinan)

STARJOGJA.COM. JOGJA – Selama musim liburan akhir tahun, UPT Malioboro Tambah Personil Kebersihan. UPT Malioboro menyiagakan dua kali lipat personil kebersihan yang bertugas dibandingkan dengan hari biasanya. UPT Malioboro juga telah menyiapkan kantong sampah tambahan yang siap dipasang di beberapa titik.

Kepala UPT Malioboro, Ekwanto menjelaskan bahwa untuk menjaga kenyamanan wisatawan selama berlibur di kawasan tersebut, pihaknya telah melakukan berbagai upaya.Salah satu titik perhatiannya adalah soal kebersihan Malioboro.

” Jika biasanya ada 3 shift petugas kebersihan, maka selama liburan 21 Desember – 1 Januari 2019 , petugasnya jadi 3 shift,” jelas Ekwanto, kepada StarJogja.com.

Baca juga : Jajan Di Malioboro Harga Tidak Sesuai Daftar, Pembeli Disarankan Komplain

Ia juga menyebut pihaknya menambah kantong sampah untuk menampung sampah yang volumenya diperkirakan akan bertambah. Kantong sampah tersebut merupakan tambahan dari tempat sampah yang sudah ada agar memudahkan wisatawan untuk membuang sampah dan menjaga Malioboro dari corengan sampah.

“Lalu nanti secara intensif, frekuensi pengambilan sampah akan dilakukan secara sering untuk menghindari penumpukan serta bau yang tidak sedap,” tandasnya

PLN Siap Amankan Pasokan Listrik di Akhir tahun

Previous article

Waspadai Tingginya Curah Hujan di Akhir Desember

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature