Kota JogjaNews

PLN Siap Amankan Pasokan Listrik di Akhir tahun

0
Apel Gelar Pasukan dan Peralatan PLN (FOTO : Istimewa)

STARJOGJA.COM, JOGJA – PLN siap Amankan Pasokan Listrik di Akhir tahun. Guna mendukung keandalan pasokan energi listrik dan pelayanan pada masyarakat saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, PT PLN (Persero) UP3/ Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Yogyakarta, mengadakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Pada Rabu (19/12).

Manager PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho menyampaikan sebagai salah satu lokasi kunjungan wisatawan akhir tahun,  konsumsi kebutuhan listrik di DIY juga meningkat. Oleh karena itu ia meminta apabila terdapat gangguan segera ditangani tidak ada pekerjaan rutin / recovery gangguan yang berlangsung lebih dari 3 jam.

” Seluruh pihak terkait harus meningkatkan kewaspadaan pada potensi gangguan aliran listrik ke pelanggan,” pintanya.

Ia menyebut Karena akhir tahun merupakan musim penghujan, agar lebih meningkatkan pula kewaspadaan terhadap pohon, juga potensi gangguan akibat pemasangan Alat Peraga Kampanye/ APK menjelang Pilpres 2018 koordinasi dengan Bawaslu atau PLN UP3.
Bagi petugas untuk tetap melengkapi Alat Pengaman Diri/ APD.

“Perlu diingat bahwa tidak ada yang lebih berharga dari jiwa manusia, berangkat sehat dan pulang sehat,”  tambahnya.

PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta menyiagakan antara lain 256 personil pelayanan keandalan dengan 31 unit mobil dan 1 unit motor, 8 personil Tim PDKB dengan 1 mobil PDKB-SL dan 1 mobil PDKB berjarak, serta 7 Tim Vendor Preventif – Korektif dgn 7 unit crane. yang siap 24jam apabila terjadi hal yang perlu penanganan, seperti gangguan atau kondisi darurat

86 Sukarelawan Terima Penghargaan PMI

Previous article

Selama Liburan, UPT Malioboro Tambah Personil Kebersihan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja