Kota JogjaNews

Warna-warni di Jogja Color Walk 2018

0
Jogja Heboh 2019
Jogja Color Walk ( FOTO : Kanzun Dinan)

STARJOGJA.COM, JOGJA -Ribuan warga berbaur dalam warna-warni dalam Jogja Color Walk 2018 . Mengambil start di SMAN 1, peserta finish di Alun-Alun Utara. Uniknya peserta yang finish di lokasi ini, datang dengan baju yang telah terwarnai dengan warna khas dari Jogja Color Walk.

“Warna-warnanya ada lima, terus kalau misalnya peserta sudah dapat lima warna nanti bisa mengikuti undian door prize,” ucap Arsy salah satu panitia pada Starjogja.com, Minggu (23/12).

Baca juga : https://www.starjogja.com/2018/12/22/jogja-menari/

Jogja color walk ini start pada jam 7.00 WIB. Rute yang dilalui para peserta ialah gate pertama atau start poin berada di SMAN 1 Yogyakarta, gate kedua yaitu berada di pertigaan BPK, gate ketiga di depan Dinas Pariwisata Malioboro, gate keempat di depan Ramai Mall, Malioboro kemudian finish di Alun-Alun utara yang merupakan gate terakhir.

“Jadi setiap gate ini, peserta akan di semprotkan warna-warna, buat syarat ambil doorprize,” tambahnya.

Jogja Color Walk ini diikuti oleh ribuan peserta. Tak hanya dari anak- anak, keluarga, para remaja juga mengikuti event ini, salah satunya ialah Elok yang mengikuti Jogja Color Walk bersama dengan teman-temannya.

“Tau infonya itu dari WA grup temen-temen, ikut ini karena suka olahraga,” ujarnya.

Tak hanya kegiatan berjalan, Jogja Color Walk ini juga mengadakan pembagian door prize. Selain itu juga di tengah-tengah pembagian door prize juga diadakan color party oleh panitia dengan peserta.

“Jumlah door prize nya ini berdasarkan angka 1993 kan ini acara alumni 1993 jadi 1 mobil, 9 unit sepeda, 9 unit handphone, dan 3 unit motor,” ujar Arsy.

 

Libur Natal dan Tahun Baru, Polres Sleman Siapkan ini

Previous article

4200 Peserta Menari Bersama di Jogja Menari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja