Kota JogjaNews

Late Night Sale Jogja City Mall Sukses Digelar

0

STARJOGJA.COM. JOGJA – Late Night Sale Jogja City Mall sukses digelar. Late night sale pada tanggal 22 Desember 2018 itu ada untuk memanjakan para wisatawan dan masyarakat. Saat Late Night Sale, Jogja City Mall hadir dengan jam operasional lebih lama dari biasanya hingga pukul 23.00 WIB. Tak hanya berbelanja dengan durasi yang lebih lama, pengunjung Jogja City Mall juga dapat menikmati diskon up to 70% di tenant-tenant Jogja City Mall.

Mimi Jamilati , Public Relations Jogja City Mall menyebutkan  hadiah dan kejutan pun telah dipersiapkan untuk para pengunjung pada malam tersebut. Dengan menukarkan struk belanja senilai Rp. 500.000 pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan Reward Spender voucher belanja senilai Rp 3.000.000 yang diumumkan di akhir acara.

” Tidak hanya itu, pada Late Night Sale kali ini, Jogja City Mall juga memiliki program Shopping Surprise dengan memilih pengunjung secara random untuk mendapatkan voucher belanja Rp. 1.000.000 yang harus dihabiskan dalam waktu 30 menit,” jelas Mimi.

Program Shopping Surprise kali ini berhasil mengejutkan salah satu pengunjung yang sedang asyik berbelanja. Sekitar pukul 20.30 WIB, tim Jogja City Mall memilih Ibu Seny sebagai orang pertama yang beruntung mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta. Tanpa ragu, Ibu Seny menerima tawaran dari tim Jogja City Mall untuk membelanjakan seluruh voucher belanja yang akan diterimanya dalam waktu 30 menit. Meski tergesa-gesa, Ibu Seny mengatakan bahwa program Shopping Surprise sangat menarik baginya.

Selang beberapa menit kemudian, Jogja City Mall kembali memilih pengunjung yang saat itu sedang membawa tentengan belanja bersama anak dan keluarganya. Ibu Ade adalah wisatawan luar Jogja yang mengaku terkejut karena beruntung terpilih mendapatkan voucher senilai Rp 1.000.000 secara cuma-cuma. Apresiasi yang besar pun ia berikan kepada Jogja City Mall karena telah memberikan program dan event yang berbeda kali ini.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ibu Theresia yang namanya keluar sebagai pemenang Reward Spender voucher belanja senilai Rp. 3 juta. Ekspresi senyum bahagia terpancar di raut wajah wanita separuh baya itu saat menerima serah terima hadiah dari Christine Amalia, selaku Manajer Event and Promotion Jogja City Mall.

” melihat antusiasme yang begitu besar, Jogja City Mall sepakat untuk terus memberikan promo dan pengalaman belanja menarik lainya untuk para pengunjung,”jelas Christine.

Kedepannya, pusat perbelanjaan yang terletak di KM 6 jalan Magelang ini juga akan melakukan pengundian Shopping Wonder periode ke-tiga bertepatan dengan perayaan malam tahun baru “New Year Vibes” dengan hadiah utama 1 unit Mitsubishi Outlander pada tanggal 31 Desember 2018.

Basarnas Terus Evakuasi Korban Tsunami Samudera Hindia

Previous article

Gereja Apresiasi Keterlibatan Umat Lain di Pengamanan Natal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja