FeatureNews

Konser Sheila On 7 Dihentikan Polda DIY Minta Maaf

0
Konser Sheila On 7
Polda DIY dan Panitia memberikan klarifikasi dihentikannya konser Sheilaon7 (foto : Kanzun Dinan)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Konser Sheila On 7 dalam event Farmasi Cup 2018 tanggal 22 Desember 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta diberhentikan oleh Aparat Kepolisian. Saat itu Sheila on 7 menyanyikan 12 lagu namun, saat tengah menyanyikan lagu terakhirnya, salah satu anggota kepolisian naik panggung dan menghentikan konsernya.

“Kronologinya itu Sheila On 7 manggung sesuai roundown selesai jam 23.00, tapi pada jam 23.00 itu lagi main lagu terakhir” kata Hillarius Ardi Ketua Panitia Farmasi Cup Rabu,(27/12/2018).

Konser Sheila On 7 dihentikan oleh polisi karenakan batas waktu yang melebihi ijin dalam acara tersebut yaitu pukul 23.00. Lalu polisi lalu mengambil langkah untuk naik ke atas panggung.

Baca Juga : Lama Tak Keluarkan Lagu Baru, Eross Sheila On 7 Akui Kesulitan Membuat Lagu

“Sebenarnya hanya teguran dari polisi saja, dan tidak ada pemberhentian paksa dan tidak ada keributan diatas panggung,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda DIY, Yulianto mengatakan ia sudah menemui managemen Sheila On 7 dan saling memahami peristiwa tersebut. Yulianto juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Sheila On 7 dan penggemar Sheila On 7 atas kejadian ini.

“Kami Polda, Polri minta maaf, dimana ada personil kami yang mencoba menegakkan aturan, meskipun itu dipahami oleh penonton dan oleh siapapun menjadi hal yang berbeda,” Ujarnya.

Bayu

Status Gunung Api Krakatau Jadi Siaga

Previous article

Sepatu Aveo Khusus untuk Pasien Lumpuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature